Iklan
jump to navigation

MotoGP: Di Dalam Sirkuit Kawan Pun Adalah Lawan Yang Harus Dikalahkan Juni 20, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

Marquez Rossi AkurBro n Sis… Balapan MotoGP di Catalunya meninggalkan kabar buruk dan kabar baik… kabar buruknya adalah tewasnya pembalap Moto2 Luis Salom dan kabar baiknya adalah kembali akurnya Rossi dan Marquez.

Menarik memang… segala sesuatu bisa berubah setelah balapan di sirkuit, kawan bisa jadi lawan dan lawan pun bisa jadi kawan…

Seperti sebuah jawaban yang diucapkan oleh Marquez selepas salaman dengan Rossi selepas Balapan di Catalunya-Barcelona

For me, the rivalry is with all the riders. On the track, you want to beat your teammates, your friends – and the guys from other teams. In the end, all the riders, we must have a professional relationship because we are taking a lot of risks on the track.

Ya kalau diartikan kurang lebih seperti ini bro n sis…

Bagi saya, persaingan adalah dengan semua pengendara. Di lintasan, Kamu ingin mengalahkan rekan kamu sendiri, teman dan orang-orang dari tim lain. Pada akhirnya, semua pengendara, kita harus memiliki hubungan profesional karena kita mengambil banyak risiko di lintasan.

Itulah Bro n Sis…. Saat Pembalap sudah di atas motor misinya adalah satu… menjadi yang tercepat dan menjadi nomor satu, rekan satu tim ketika sudah di lintasan sirkuit sudah bukan rekan lagi tetapi menjadi lawan, namun ketika balapan selesai tidak ada lagi kata lawan.

Tampaknya perkataan itu berlaku juga untuk kita semua bro n sis… baik itu saat bekerja, atau apapun itu… boleh kita bersaing menganggap semua orang sebagai rival kita tapi ingat di akhir kita hanya manusia biasa, seorang hamba yang kedudukannya sama dihadapan Allah..

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: