Iklan
jump to navigation

Jalan-Jalan Wisata: Wisata Pantai Di Nusa Dua Bali Juni 22, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Wisata.
Tags: , , , , , , , ,
trackback
Bali Nusa Dua

Sumber: plesiryuk.com

Siang Bro n Sis…. Selepas Idul Fitri sudah ada agenda acara liburan??? Kalau belum, Bali bisa dijadikan tempat bro n sis untuk berlibur bersama keluarga.

pantai kuta bali

Banyak pantai di Bali yang bisa bro n sis kunjungi, seperti Pantai Pandawa yang pernah dijadikan tempat Honda Bikers Day, Pantai Kuta yang sangat mudah dijangkau dari Bandara atau mungkin bro n sis bisa menuju ke Kawasan Nusa Dua Bali?

Untuk menuju ke Pantai Nusa Dua Bali bro n sis tidak akan susah karena banyak angkutan umum yang bisa membawa bro n sis kesana, jika dari Bandara Ngurah Rai jarak yang harus bro n sis tempuh sekitar 14 km, atau jika dari Kota Denpasar jarak yang harus bro n sis tempuh sekitar 24 km.

Nah di Nusa Dua Bali atau orang biasa menyebut Kawasan Nusa Dua Bali terdapat 3 pantai yang indah yang menjadi satu  yaitu Mengiat Nusa Dua, Pantai Geger dan Pantai Water Blow. Untuk bro n sis yang suka dengan wisata pantai tempat ini sangat cocok karena menyuguhkan 3 sensasi pantai yang berbeda.

Biar Bro n Sis tidak penasaran yuk kita bahas satu persatu pantainya.

Kita Mulai dari Pantai Mengiat Nusa Dua, Pantai yang satu ini mendapatkan julukan sebagai Pantai Terbersih yang ada di Bali, pasirnya berwarna putih membuat kecantikan alamnya sempurna dan lebih indah karena terdapat karang besar yang mengapit Pantai Mengiat Nusa Dua sehingga membuat ombaknya tidak besar dan cocok buat bro n sis yang ingin berenang di pantai.

Tapi, untuk Bro n sis yang suka dengan kegiatan surfing, Bro n Sis harus mengeluarkan uang lebih banyak karena harus menyewa perahu untuk membawa bro n sis ke tengah pantai dengan ombak yang besar. Di pinggir pantai terdapat sebuah kafe yang terkenal yang bernama Kafe Yasa Segara. Kafe ini menyediakan berbagai menu makanan terutama seafood yang bisa bro n sis nikmati saat perut keroncongan. Selain itu, Kafe ini juga menyewakan kursi pantai bagi pengunjung yang ingin berjemur di tepi pantai dengan membayar sebesar Rp. 20.000 per hari.

Sumber : water-sport-bali.com

Sumber : water-sport-bali.com

Berlanjut ke Pantai Geger, pantai ini tidak kalah indah dan bersihnya seperti Pantai Mengiat bro n sis….  Pasirnya juga berwarna putih. Ombak di pantai ini pun tenang sehingga sangat cocok sebagai tempat berenang bersama anak-anak. Ada banyak kafe-kafe di pinggir pantai yang bisa bro n sis pilih sesuai dengan selera Bro n Sis…

Pantai yang terakhir adalah pantai Water Blow, nah pantai yang satu ini relatif jarang dikunjungi bro n sis.. karena pantai yang satu ini lebih mirip tebing curam dan juga ombaknya yang besar beradu dengan tebing.

Di Nusa Dua bro n sis tidak perlu bingung juga mencari oleh-oleh terdapat berbagai macam toko yang menjual berbagai oleh-oleh untuk bro n sis bawa pulang mulai dari makanan khas Bali, pakaian, gantungan kunci, dompet, tas, kaos, dan masih banyak yang lainnya.

Datang ke bali jangan sehari bro n sis…. Tidak seru dan kita serasa diburu-buru, kita wajib menginap di sana supaya bisa menikmati seperti apa pesona pulau Dewata. di daerah sekitar Pantai Nusa Dua Bali sangat banyak terdapat tempat bermalam  mulai dari yang biasa hingga hotel-hotel berbintang dengan berbagai fasilitas yang memadai dan harga yang bervariasi.

Supaya tidak pusing sebagai referensi bro n sis bisa cari-cari dari sekarang di website-website salahsatunya di website Traveloka yang menyediakan informasi tentang hotel apa saja yang berada di Bali ini.

Bro n Sis bisa pilih hotel dengan fasilitas yang lengkap dan tentunya harganya yang terjangkau dengan isi kantong Bro n sis. Sebelum pergi Jalan-jalan, pastikan juga bro n sis mencari dan mengetahui informasi tentang tempat wisata yang akan bro n sis kunjungi.

Kalau boleh MJ memimjam ucapan Bro Mario Iroth, Manajemen perjalanan itu penting… siapkan dengan matang sebelum berangkat agar perjalanan kita menyenangkan.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: