Iklan
jump to navigation

Jelang Mudik Gerbang Tol Cikopo Dibongkar, Tidak Ada Lagi Transaksi Di Pintu Tol Cikopo Juni 23, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , ,
trackback

pintu tol cikopo dibongkarSiang Bro n Sis… Mudik tahun 2015 lalu, pertamakalinya jalan tol Cipali difungsikan dan terbukti menjadi jalur favorit para pemudik sehingga efeknya kemacetan parah terjadi di pintu tol Cikopo.

Karena banyaknya kendaraan yang masuk ke Tol Cipali efeknya tidak tanggung-tanggung kemacetan mengular bahkan sampai sempat menyenth gerbang tol Cikampek sehingga mau masuk jalan tol Cipali saja para pemudik harus nunggu hingga 2 jam bahkan lebih.

Berkaca pada pengalaman tahun 2015 tersebut, akhirnya berdasarkan hasil evaluasi terhitung mulai tanggal 13 Juni kemarin pinto tol Cikopo dibongkar dan tidak akan dipakai lagi hal ini setelah putuskan dijadikannya tol cipali sebagai bagian jalur tol integrasi Jakarta-Cikampek-Brebes.

Seluruh transaksi yang ada di pintu tol cikopo selanjutnya akan dipindahkan ke Pintu Tol Palimanan dan di pintu tol palimanan nantinya akan ditambah jumlah gerbangnya sehingga transaksi di pintu tol palimanan juga bisa cepat agar kemacetan saat transakasi bisa diminimalisir.

So buat bro n sis yang nanti akan mudik lewat cipali, jangan berhenti lagi di gerbang tol cikopo yah… langsung bablas saja.

note: pic from tribunjabar.com

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: