Iklan
jump to navigation

Recall Yamaha R25 dan MT25 Dilakukan mulai tanggal 12 Juli 2016, Cek No Rangka R25/MT-25 Bro n Sis.. Juni 23, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Tanggal recall YamahaBro n Sis… Melanjutkan pengumuman Recall yang dilakukan Yamaha Indonesia, akhirnya konsumen mendapatkan kepastian kapan perbaikan terhadap komponen yang rawan akan dilakukan.Kepastian itu kembali didapat dari pengumuman resmi Yamaha Indonesia di web-nya. Dipengumuman itu diberitahukan kalau setelah melakukan evaluasi diperlukan pemeriksaan pada 3 komponen yaitu Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy yang berkaitan dengan kinerja mesin serta Front Brake Hose yang berkaitan dengan fungsi rem.

Atas temuan tersebut, buat bro n sis yang pemilik R25 dan MT25 dengan nomor rangka yang dipublish bisa segera merapat ke dealer R Shop dikota bro n sis mulai tanggal 12 Juli 2016 untuk melakukan penggantian komponen-komponen tadi secara cuma-cuma.

Nomor-nomor rangkanya bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Recall R25 Yamaha

Ternyata sampai 20 ribu lebih yah bro n sis. Semoga lancar prosesnya… Untuk info lebih lanjut bro n sis bisa menghubungi Call Centre Yamaha di nomor 021-4618000.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. motorideweb - Juni 24, 2016
2. Yamaha Recall kembali R25 dan MT25, Komponen Yang Diganti Kali Ini Sub Main Switch & Bracket Fuel Tank | MenyusuriJalan.Com - Februari 15, 2017

[…] n Sis…. Setelah di Tahun 2016 Yamaha melakukan Recall pada R25 dan MT 25 untuk penggantian komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy dan Front Brake Hose kini Yamaha kembali melakukan Recall untuk R25 dan MT […]

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: