Iklan
jump to navigation

MotoGP: Iannone Jadi Yang tercepat di Sesi Free Practice Hari Pertama Assen Juni 24, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Iannone AssenBro n Sis… Iannone di hari pertama sesi Free Practice begitu dominan, dia mnejadi yang tercepat di sesi FP1 dan FP2 meskipun saat balapan nanti di hari minggu harus tetap start dari posisi paling akhir karena crash dengan Lorenzo di seri sebelumnya.

Meskipun mengalami kendala pada motornya yang sulit dikendalikan, Iannone di sesi FP1 menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’34.349 diikuti rekan satu tim Dovizioso di posisi kedua. Pembalap pabrikan cukup keteteran di sesi FP1 ini karena posisi tercepat ke-3 dipegang oleh Pol Espargaro disusul Scott Redding dan Danilo Petrucci.

Lorenzo dan Rossi ada di posisi tercepat ke-6 dan ke-7 sementara itu Marquez harus puas menjadi yang tercepat ke 11 dengan selisih waktu 0.623 dari Iannone dan Pedrosa menjadi yang ke-13 dengan catatan waktu 1’35.294.

Di Sesi FP2 Iannone kembali mengoreksi catatan waktunya dan kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’33.591. Rossi pun memperbaiki posisinya menjadi yang kedua dengan selisih hanya 0.004 dari Iannone dan Marquez merangsek ke posisi ke-3 dengan catatan waktu terbaiknya 1’33.724.

Vinales di sesi FP2 ini pun cukup baik dia menjadi yang tercepat ke-4 dan Lorenzo mnejadi yang tercepat ke-5. Sementara itu Pedrosa harus puas berada di posisi ke-11.

Akan banyak cerita yang cukup menarik nih bro n sis… terlebih dengan beberapa perubahan yang dilakukan pada Sirkuit TT Assen.

Kita lihat besok seperti apa sesi FP3 dan sesi Qualifikasi…

Oh Iya… lengkapnya hasil sesi FP1 dan FP2 bisa bro n sis lihat di bawah ini..

Hasil FP1 Assen

Hasil FP1 Assen

Hasil FP2 Assen

Hasil FP2 Assen

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: