Iklan
jump to navigation

Moto2: Reg Flag Karena Hujan…. Nakagami Juara di Sirkuit TT Assen, Zarco Kedua, Sam Lowes Ke-4 Juni 26, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , ,
trackback

NakagamiBro n Sis… Balapan di Kelas Moto2 dihentikan karena hujan turun, Nakagami dinyatakan sebagai pemenang balapan setelah berhasil menjadi pembalap terdepan setelah red flag dikibarkan.

Thomas Luthi yang menempati pole position di awal balapan berhasil memanfaatkan keuntungan dengan start yang bagus, namun setelah beberapa lap berlangsung. Thomas Luthi terus mendapatkan tekanan dan berhasil disalip oleh beberapa pembalap termasuk oleh Nakagami dan Zarco.

Posisi pertama beberapa kali diperebutkan oleh para pembalap hingga akhirnya di 13 lap sisa balapan, Nakagami berhasil unggul dan meninggalkan rombongan pembalap yang di tiap lap semakin memperbesar gapnya.

Di sisa 6 lap Thomas Luthi harus terjatuh dan Sam Lowes yang mencoba mencuri podium terlihat beberapa kali hampir terjatuh dari motornya.

Red Flag

Di Lap terakhir sebelum bendera finish dikibarkan hujan turun semakin deras dan akhirnya dikibarkan red flag. Akhirnya balapan berhasil dimenangkan oleh Nakagami di posisi pertama, diikuti Zarco di posisi kedua dan Mordibelli di posisi ketiga. Lengkapnya bisa bro n sis lihat di bawah ini

Hasil balapan Moto2 Assen

Hasil balapan ini membuat Zarco sementara berhasil memimpin dengan poin 126 sama dengan Alex Rins yang harus turun ke posisi kedua dan Sam Lowes pun harus turun ke posisi ke-3. Lengkapnya bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Poin Pembalap Moto2 Assen

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: