Iklan
jump to navigation

MotoGP: Skutik Penyelamat Marquez di Sesi Kualifikasi Assen Juni 26, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Marquez naik matikBro n Sis… Beberapa saat lagi balapan MotoGP akan dilakukan, sebelum kita bahas balapan nanti ada sedikit yang menarik terjadi saat sesi kualifikasi kemarin.

Saat hampir semua pembalap mencetak waktu kualifikasi di sesi Q2, Marquez tidak sampai ke garis finish untuk cetak waktu kualifikasi ternyata dia terjatuh di putaran pertama.

Seperti bro n sis ketahui, waktu kualifikasi sangatlah sedikit, tanpa pikir panjang Marquez langsung meminjam motor skutik Honda dengan kunci menggantung di kontaknya yang berada tidak jauh dari tempat dia terjatuh yang digunakan oleh Photografer.

Seperti dilansir crash, Marquez mengatakan “Motor yang digunakan adalah milik Tino seorang photograper Ketika saya menyalakan skuternya, saya melihat Tino dan bertanya apakah saya bisa membawanya. Dia berkata ‘oke’, tapi sejujurnya kalaupun dia berkata ‘tidak’, saya akan tetap membawa skuternya.

Berkat Skuter plus kerjasama tim Marquez berhasil melakukan dua putaran di sisa waktu 9 menit dan berhasil menempati posisi start ke 4 pada balapan nanti.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: