Iklan
jump to navigation

Kecelakaan kembali terjadi di Ciater. Kali ini Ayla vs R25. Kedua Pengendara Selamat, Selalu Hati-hati Bro n Sis Juni 27, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , ,
trackback

Tabrakan-R-25-vs-Ayla1Bro n Sis… Kecelakaan demi kecelakaan selalu terjadi akhir-akhir ini, semoga kita selalu diberi keselamatan di jalan ketika sedang menjalani aktivitas.

Akhir-akhir ini jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan terjadinya kecelakaan Ayla vs R25 yang terjadi di daerah Ciater tidak jauh dari Gracia Resort.

Dari video yang beredar bisa dilihat kalau rombongan konvoi R25 dari arah Bandung menuju arah Subang (biasanya ke daerah Ciater Riung Rangga) berada di jalurnya. Tiba-tiba tepat di turunan dari arah Subang tepat sebelum Gracia sebuah mobil Ayla menyalip 2 kendaraan sekaligus dan mengambil jalur dari arah berlawanan.

Kecelakaan pun tidak bisa dihindari, pengendara R25 kedua di belakang pimpinan rombongan karena melakukan pengereman terjatuh beruntung sang rider terjatuh ke sebelah kiri. Namun Ayla yang menabrak motor langsung terbang dan terbalik.

Tabrakan-R-25-vs-Ayla

Kondisi R25 paska tabrakan rusak parah begitu juga Mobil Ayla yang terbalik. Kabar baiknya baik pengendara R25 maupun mobil Ayla selamat tanpa cedera yang parah.

Biar jelas bro n sis bisa lihat Video yang beredar mengenai kecelakaan Ayla dengan R25 di Ciater ini.

Selalu waspada dan hati-hati di jalan raya bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. sucahyoaji - Juni 27, 2016
Menyusuri Jalan - Juni 27, 2016

yang motor disalahkan karena jatuh…..???

Suka

2. Kecelakaan Kembali Terjadi di Ciater, Satria FU vs Mobil, Pengendara Motor Tewas Ditempat | Menyusuri Jalan - Juli 7, 2016

[…] kamis (7/7) kurang lebih jam 8 malam tadi di daerah sekitar Gracia tidak jauh dari lokasi kejadian R25 vs Ayla, sebuah motor Satria FU menabrak sebuah mobil sedan dan kabarnya sang rider langsung tewas di […]

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: