Iklan
jump to navigation

Kompetisi Keterampilan Mekanik dan Service Advisor 2016 Masuki Tahap 2, Ajang Peningkatan Kepuasan Konsumen Siap Digelar Juni 27, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Kontes-Mekanik-1Bro n Sis… Kepuasan konsumen adalah nomor satu, jika konsumen tidak puas maka lambat laun konsumen akan meninggalkan dan beralih ke produk lain.

Untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan seluruh jaringan main dealer sepeda motor Honda se-Indonesia kembali menggelar uji keterampilan teknik bagi mekanik dan service advisor Honda yang tahun ini memasuki tahun ke

Tiga kategori kontes dibuka tahun ini yang terdiri dari  mekanik regular, service advisor dan mekanik Pre Delivery Inspection (PDI).

Proses seleksi tahap 1 sudah dilakukan di tingkat Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mulai dari Desember 2015 hingga bulan Mei 2016 kemarin dan kini sedang memasuki tahap berikutnya bro n sis yaitu tahap seleksi di regional main dealer Honda hingga akhir Juli ini sehingga nantinya akan ada 27 mekanik AHASS, 27 mekanik PDI, dan 27 service advisor yang akan bersaing di tingkat nasional pada 24-26 Agustus 2016.

Selain memperebutkan berbagai hadiah termasuk hadiah utama sebuah sepeda motor Honda dan sejumlah uang tunai. Sang Juara nantinya akan mewakili Indonesia dalam kompetisi “Asia-Oceania Technical Contest” yang akan diadakan di Vietnam pada akhir tahun ini.

Bagus nih acara, selain untuk mengukur kemampuan para mekanik dan service advisor juga harus digunakan sebagai ajang evaluasi mengingat beberapa hari terakhir ini terdapat beberapa kabar ada beberapa konsumen yang tidak puas terhadap kinerja dari mekanik dan service advisor yang memperbaiki motor mereka.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: