Jalur Tanjakan Emen, Ciater-Subang Sudah Mulus, Hati-Hati Bro n Sis…

IMG_20160621_121910Bro n Sis… Menjelang Idul Fitri seperti biasa jalan-jalan yang rusak akan diperbaiki agar perjalanan menjadi lebih lancar karena jalan rusak bisa menghambat perjalanan yang efeknya macet yang panjang.

Subang saat ini menjadi jalur alternatif dari Bandung menuju Cirebon karena adanya pintu tol Subang yang terhubung ke jalan tol Cipali, tentu akses menuju jalan tol ini harus mulus agar kemacetan tidak menjadi parah kalau normal perjalanan lancar dari Bandung ke Pintu tol subang ini biasa MJ tempuh dalam waktu maksimal 1,5 jam.

Sayangnya beberapa waktu lalu di daerah Tanjakan Emen Selepas perbatasan Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang jalannya cukup rusak dan bergelombang serta banyak lubang sehingga bisa menjadi potensi kemacetan atau malah bisa menjadi penyebab kecelakaan.

Namun jangan khawatir bro n sis…. jalur ini sekarang mulus, karena kemarin pengerjaan pengaspalan sudah selesai mulai dari perbatasan kabupaten hingga depan Gracia Ciater. Namun belum ada marka jalan disana karena baru selesai proses pengaspalan.

Dengan mulusnya jalan ini dan belum adanya marka jalan, MJ berpesan hati-hati bro n sis… karena jalanan menurun serta mulus kadang membuat kita tergoda untuk tancap gas dan bisa menimbulkan kecelakaan nantinya..

Sekali lagi hati-hati bro n sis… tetap kendalikan kecepatan supaya kita bisa ketemu dengan keluarga di hari yang Fitri nanti.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

7 thoughts on “Jalur Tanjakan Emen, Ciater-Subang Sudah Mulus, Hati-Hati Bro n Sis…

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s