Iklan
jump to navigation

Honda Berangkatkan 2295 Pemudik Mudik Balik Bareng Honda 2016 Juli 2, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

cara-aman-ahm-berangkatkan-pemudik-dan-motor-secara-terpisah-nzpBro n Sis…. Tahun ini AHM kembali menfasilitasi mudik aman untuk konsumennya dengan acara Mudik Balik Bareng Honda 2016. Sehari sebelum pemudik diberangkatkan, sebanyak 998 unit sepeda motor Honda milik pemudik sudah berangkat terlebih dahulu menuju Yogyakarta dan Semarang.

Tahun 2016 tahun ke 11 pelaksanaan MBBH kali ini menggunakan sebanyak 54 bus yang mengangkut pemudik sebanyak 2295 orang, Rombongan sudah diberangkatkan dari PT Astra Honda Motor Plant 1 Sunter Jakarta Utara pada tanggal 1 Juli 2016 kemarin dengan ditemani guyuran hujan.

Sementara itu, bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibukota, AHM menggelar Balik Bareng Honda pada 11 Juli 2016 dari kota Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor) dengan menyediakan 10 truk ekspedisi untuk mengangkut sepeda motor Honda konsumen dan 4 bus untuk para pemudik kembali ke Jakarta.ahm_mudik_2

Untuk memberikan rasa aman, meskipun para pemudik sudah berangkat menggunakan bus, para pemudik tetap mendapatkan asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaos, konsumsi selama perjalanan dan beragam hadiah.

Selamat Mudik… Semoga Selamat Sampai Tujuan…

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: