Iklan
jump to navigation

Bale Santai Honda Pamanukan, Istirahat Nyaman Ditengah Suasana Pantura Yang Panas Juli 4, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bale Santai Honda PamanukanBro n Sis… MJ baru saja kembali setelah jalan-jalan ke jalur mudik di Pantura, tidak lupa ketika melewati Pamanukan Subang MJ sempatkan untuk mampir ke Bale Santai Honda yang terletak di RM Simpang Jaya 1, Jl. Raya Simpang Pusakanagara.

Terletak tidak jauh dari Fly Over Pamanukan menuju arah Cirebon, Bro n Sis tidak akan sulit menemukan Bale Santai Honda ini karena begitu mendekati lokasi BSH yang digelar oleh AHM dan PT. Daya Adicipta Motora ini terdapat banyak umbul-umbul Honda dan spanduk petunjuk lokasi Bale Santai Honda.

Bale Santai Honda di daerah Pantura ini tidak kalah nyaman bro n sis… banyak fasilitas gratis juga yang bisa kita gunakan seperti ruang istirahat AC, TV, tajil, makanan & minuman ringan, alat pijat, mushola, toilet, tidak ketinggalan kita juga bisa konsultasi teknik sepeda motor Honda, tune-up dan servis ringan, serta diskon khusus suku cadang & aksesoris asli Honda.

Ruang Istirahat yang dilengkapi dengan pendingin ruangan membuat suasana di ruangan istirahat menjadi sangat nyaman jika dibandingkan dengan berada di ruang istirahat yang cukup panas.Bale Santai Honda Pamanukan (11)

Saat MJ ngobrol singkat dengan PIC Bale Santai Honda Pamanukan, Kang Putra. beliau mengatakan kalau Bale Santai Honda Pamanukan akan melayani para pemudik di arus mudik buka mulai dari tanggal 1 s.d tanggal 7 Juli 2016 dan dalam sehari rata-rata pemudik yang beristirahat di Bale Santai Honda bisa mencapai 100 orang.

Buat bro n sis yang baru mau berangkat mudik dan melewati jalur pantura, jangan lupa menyempatkan diri untuk istirahat agar kondisi badan dan motor bro n sis bisa tetap fit, Bale Santai Honda Pamanukan di RM Simpang Jaya 1, Jl. Raya Simpang Pusakanagara bisa jadi tempat bro n sis untuk istirahat.

Beberapa hasil jepretan di Bale Santai Honda Pamanukan

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Putra - Juli 4, 2016

Thanks ya kang udh mampir,
Keep safety ya bagi yang mudik,

Suka

Menyusuri Jalan - Juli 4, 2016

sip kang…. selamat bertugas….

Suka

2. satuaspal.com - Juli 4, 2016

Joss memang Honda

Suka

3. sebarkan.org - Juli 4, 2016
4. motorideweb - Juli 5, 2016
5. ndesoedisi - Juli 5, 2016

mang Guru jalan-jalan wae euy 😀

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: