Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Ninja vs Innova di Pamanukan, Rider Ninja Tewas Ditempat Juli 5, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Kecelakaan Ninja vs Inova Pamanukan (4)Bro n Sis… Hari senin kemarin (4/7) saat MJ istirahat sejenak di Bale Santai Honda Pamanukan sekitar pukul 15.00, tepat di depan lokasi istirahat terjadi kecelakaan dimana sebuah motor Ninja 2 tak menabrak mobil Kijang Innova yang hendak berputar arah.

Motor Ninja dengan plat nomor B3345SOR dari arah Cirebon menuju Jakarta dengan kecepatan cukup tinggi menabrak Kijang Innova dengan plat nomor B1536TKP yang mau berputar arah di jalur yang sama.

Motor yang melaju kencang (diperkirakan di atas 100 km/jam) kaget dan melakukan pengereman mendadak menggunakan rem depan sehingga akhirnya motor stoppie dan sang rider terlempar dari motor dan langsung membentur bagian belakang mobil plus terhantam motornya hingga bagian belakang mobil penyok dan kaca bagian belakang mobil pecah.

Kerasnya benturan membuat sang pengendara langsung tidak sadarkan diri dan segera dibawa ke Puskesmas Pusakanagara namun akhirnya dinyatakan sudah tewas ditempat.

MJ yang ada di lokasi melihat helm full face yang digunakan oleh sang rider kaca mikanya sampai terlepas dan terlihat beberapa ceceran darah sedangkan untuk motor kerusakannya tidak begitu parah hanya stang kiri patah, body belakang kanan lepas serta tanki yang sedikit penyok selebihnya jika dilihat sekilas dari sebelah kiri motor masih mulus karena memang motor tidak langsung bertabrakan dengan mobil.

Jenazah Korban meninggal an. Muhammad Suharto (49 th) warga Kebayoran Baru-Jakarta Selatan dari info terakhir yang MJ dapat masih ada di puskesmas Pusakanagara. Kejadian ini langsung ditangani oleh Polsek Pusakanagara, Pamanukan Subang.

Bagi bro n sis yang merasa kenal mungkin bisa ikut membantu memberitahu keluarga korban, karena saat riding tadi korban seorang diri.

Jalan Raya Pantura bisa dibilang merupakan jalan raya setengah tol dimana para pengendara memacu kendaraannya masing-masing dengan kecepatan cukup tinggi, kecepatan MJ saja saat melewati jalan ini bisa selalu diatas 80 km/jam sehingga konsentrasi tinggi diperlukan dengan tetap mengontrol kecepatan yang wajar tentunya.

Selalu hati-hati bro n sis… Maaf foto korban dan kartu identitas tidak bisa MJ upload… tidak tega bro n sis.. plus di dalam mobil sedikit MJ sensor karena ada dua orang anak kecil di kursi tengah yang terlihat masih cukup syok dengan kejadian tabrakan ini.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. revvv - Juli 5, 2016

inalillahi, kasihan

memang pemotor kalau dibelakang mobil, harus berhati2, jaga jarak aman, jaga kecepatan, soalnya sama2 ngerem mobil lebih cepet turun kecepatannya, apalagi ngeremnya pasti lebih dulu

Suka

2. Kobayogas - Juli 5, 2016

turut berduka cita.. ada kemungkinan si mobil sein nya mati atau malah ga kasih sein atau memang almarhum gak konsen

Suka

>Menyusuri Jalan - Juli 5, 2016

kata saksi.. mobilnya kasih sein cuma telat… plus almarhumnya ngga konsen plus kecepatan tinggi…

Suka

Kobayogas - Juli 5, 2016

oh kitu

Suka

3. satuaspal.com - Juli 5, 2016
4. motorideweb - Juli 8, 2016
5. Rumit - Agustus 5, 2016

Inalilahi…..

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: