Iklan
jump to navigation

Arus Balik.. Tol Cipali Diyakini Tidak akan Macet Juli 7, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , ,
trackback

tol cipaliBro n Sis…. Hari esok arus balik akan dimulai dengan waktu yang relatif lebih pendek yaitu hanya 3 hari dibandongkan dengan arus mudik yang cukup panjang.

Kemacetan parah yang terjadi di pintu tol Palimanan dan Brexit menjadi cerita horor bagi pemudik pada arus mudik kemarin dan besok cerita baru akan muncul pada arus balik lebaran 2016.

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meyakinkan pemudik yang akan kembali bekerja pada tanggal 11 Juli nanti kalau ruas tol Cipali dipastikan tidak akan macet saat arus balik nanti.

Betul memang ruas tol Cipali tidak akan macet bro n sis…. karena sekarang kan tidak ada transaksi di pintu tol Cikopo sehingga para pemudik yang kembali akan lancar jaya hingga melewati pintu tol Cikopo.

Kepadatan yang cukup parah diyakini akan terjadi di Pintu Tol Cikarang Utama dimana semua kendaraan baik yang dari arah Cikopo (utara) maupun dari arah Purbaleunyi (selatan) berkumpul jadi satu, namun kemacetan tidak akan separah di pintu tol Brexit.

Siapkan diri bro n sis yang akan kembali ke jakarta, bawa perbekalan yang cukup dan jangan lupa istirahat yang cukup disela-sela perjalanan agar bisa selamat sampai tujuan.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: