Kecelakaan Kembali Terjadi di Ciater, Satria FU vs Mobil, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Kecelakaan Satria FU vs Mobil di Ciater2Bro n Sis…. Di jalanan kosong kita harus semakin hati-hati karena jalan kosong mengundang bahaya kecelakaan. MJ kembali mendapat kabar kalau di dekat Gracia Ciater kembali terjadi kecelakaan motor vs mobil.

Dari info yang masuk ke newsroom MJ via twitter  -terima kasih kang infonya- dikabarkan kalau hari ini kamis (7/7) kurang lebih jam 8 malam tadi di daerah sekitar Gracia tidak jauh dari lokasi kejadian R25 vs Ayla, sebuah motor Satria FU menabrak sebuah mobil sedan dan kabarnya sang rider langsung tewas di tempat.

Kronologinya motor satria FU yang melaju dari arah Bandung melaju dengan cukup kencang dan kemudian mengambil jalur arah berlawanan sehingga akhirnya bertabrakan dengan kendaraan jenis sedan yang datang dari arah berlawanan.

Kerasnya tabrakan membuat sang rider langsung tewas di tempat tidak banyak info yang didapat mengenai rider satria karena korban kemudian langsung dievakuasi oleh ambulans yang datang ke lokasi kejadian. Kejadian sudah ditangani oleh Polres Subang.Kecelakaan Satria FU vs Mobil di Ciater1

Selalu berhati-hati bro n sis…. Jalanan kosong dan sepi sangat berpotensi mengundang kecelakaan, tetap kendalikan kecepatan dan selalu waspada

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

11 thoughts on “Kecelakaan Kembali Terjadi di Ciater, Satria FU vs Mobil, Pengendara Motor Tewas Ditempat

  1. Ping balik: Jalur "Maut" Ciater.... Kembali Menelan Korban (Satria FU vs Mobil Sedan) - macantua.commacantua.com

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s