Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Diduga Rem Blong Kembali terjadi… Bus Tabrak Angkot dan Motor di Tugu Kujang Bogor, Satu Orang Tewas Juli 11, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

tabrakan bus di tugu kujang bogorBro n Sis…. Diduga akibat kehilangan fungsi pengereman sebuah bus yang hilang kendali kembali menabrak angkot dan sepeda motor yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas tidak jauh dari Tugu Kujang Bogor Sore tadi (11/7) sekitar pukul 17.50.

Kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor ini terjadi tepatnya di Jalan Otista dekat Simpang Jl. Bangka, Kota Bogor tidak jauh dari tugu kujang. Bus dengan plat nomor A7859PA yang melaju dari arah tugu kujang menuju Pasar Bogor diduga fungsi remnya bermasalah sehingga menjadi tidak terkendali di jalan yang sedikit menurun itu.

Bus yang hilang kendali ini mencoba menghindari terjadinya kecelakaan dengan membanting stir kekiri namun kemudian bus malah menabrak angkot dengan nomor polisi F1968AI, dan akhirnya menabrak dan melindas sebuah motor jenis Honda Beat putih dengan nomor F6572BL.

angkot ditabrak bus tugu kujang

Pengendara sepeda motor yang tidak sempat menghindar ini tergilas pada bagian badan sebelah kanan oleh roda kiri bus dan nyawanya tidak dapat ditolong. Jenazah kemudian dievakuasi menuju RS. Bhayangkara.

Kasus ini saat ini ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor.

Selalu waspada di jalan bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. klikenter27 - Juli 12, 2016

kejadian begini akan selalu ada selama tidak pernah ada sanksi bagi pengemudi dan pemilik bus yang “dilindungi” oleh semacam jaminan keamanan dari aparat.
*mengaca pada pengalaman kelalaian bus laju prima yang menimbulkan kecelakaan di indramayu, sang pemilik bus dengan santai mengajak berperkara di kepolisian jika menolak ganti rugi senilai 4% dari total kerugian karena yakin mendapat back up.

Suka

Menyusuri Jalan - Juli 12, 2016

Setuju banget….

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: