Iklan
jump to navigation

Fix… MotoGP 2017 Batal Digelar di Sentul International Circuit Juli 13, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , ,
trackback

IMG_8367Bro n Sis… via detiksport akhirnya diperoleh kepastian kalau MotoGP 2017 bakal batal digelar di Indonesia tepatnya di Sirkuit Sentul.

Kepastian batalnya MotoGP 2017 ini digelar di sentul adalah dengan datangnya surat balasan dari Dorna terkait belum pernah diterimanya master plan layout sirkuit sentul karena seperti sudah disampaikan sebelumnya, hingga detik ini sirkuit sentul itu belum menggunakan standar FIM Homologation.

Biar jelas bro n sis bisa baca sendiri surat yang dikirim oleh Dorna kepada Menpora yang sudah berbahasa Indonesia di bawah ini..

surat dorna motogp sentul

Banyak memang yang harus dibenahi agar sirkuit Sentul bisa digunakan untuk ajang MotoGP. Selain layout sirkuit yang harus disesuaikan dengan standar FIM Homologation, akses keluar masuk sirkuit juga harus jadi perhatian.

Masih ingat beberapa waktu lalu saat MJ menghadiri acara meet n great bareng Marquez dan Pedrosa di Sentul, macetnya luar biasa bro n sis.. Itu baru kedatangan Marquez dan Pedrosa saja, bagaimana jika ditambah pembalap lain tentu akan semakin padat saja Sentul.

Selain akses masuk dan keluar yang harus jadi perhatian adalah air bersih, masih di acara yang sama ketika MJ di lantai 3 paddock dan akan wudhu ternyata air tidak mengalir karena sedang digunakan oleh toilet yang ada di lantai 1, kebayang kan kalau kejadian ini terjadi saat gelaran MotoGP… bisa-bisa sirkuit bakal bau pesing. heheheh

So… banyak hal yang harus diperbaiki… jangan terburu-buru, kalau memang sudah direnovasi dan siap tentu gelaran MotoGP bisa kembali digelar di tanah air.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: