Iklan
jump to navigation

Selama Musim Mudik dan Balik 2016, Kendaraan Yang Paling Banyak Kecelakaan Adalah Sepeda Motor Juli 21, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , ,
trackback

Kecelakaan Ninja vs Inova Pamanukan (3)Bro n Sis… Operasi Ramadniya 2016 sudah berakhir, berbagai angka hasil evaluasi bermunculan termasuk berapa banyak jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan selama operasi Ramadniya dilakukan.

Eyang Edo telah mengshare jenis-jenis kendaraan apa saja yang terlibat selama Operasi Ramadniya 2016 yang berlangsung dalam rentang 30 Juni 2016 – 15 Juli 2016 dimana rata-rata 35 orang tewas akibat kecelakaan dengan kejadian sebanyak 186 kasus kecelakaan per hari dan total kendaraan yang terlibat sebanyak 5.653 kendaraan.

Sepeda Motor menjadi kendaraan yang paling banyak terlibat, sebanyak 3.766 unit motor mengalami kecelakaan di musim mudik tahun ini kurang lebih 66,61% dari total kendaraan yang terlibat.

Diposisi kedua terdapat mobil pribadi sebanyak 15,10 %, posisi ketiga terdapat mobil barang sebanyak 7,19 % kemudian posisi keempat kendaraan tidak bermotor sebanyak 7, 19 %, bus di posisi kelima sebanyak 2,77 % dan di posisi keenam kendaraan khusus sebanyak 0,91 %.

Tahun ini jumlah kecelakaan dan jumlah korban jiwa menurun bro n sis… tapi jumlahnya masih banyak karena kendaraan yang terlibat rata-rat didominasi oleh kendaraan pribadi.

Semoga tahun-tahun berikutnya jumlah kecelakaan ini bisa terus berkurang, sehingga kegiatan mudik tidak lagi menjadi kegiatan yang horor yang terus dihantui oleh kemacetan dan kecelakaan.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: