Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Maut “Adu Banteng” Sepeda Motor di Tikungan Cilindri Sumedang, 1 Tewas 3 Luka-luka Juli 25, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

kecelakaan cilindri sumedangBro n Sis… Hari senin pagi tadi (25/7) MJ mendapat kabar dari salah satu rekan MJ yang melakukan perjalanan dari Sumedang menuju Bandung, beliau melihat kecelakaan motor di daerah Desa Cilindri, Cimalaka, Sumedang.

Rekan MJ yang kebetulan lewat daerah tersebut sekitar pukul 06.30 melihat dua buah motor melintang di tengah jalan sementara pengendaranya tergeletak di jalanan. Motor yang terlibat adalah Yamaha Jupiter MX dan Yamaha Vega

Dari penuturan Kanit Laka Lantas Polres Sumedang Ipda Adam Rohmat Hidayat, motor Jupiter MX dengan plat nomor Z 3635 BB yang dikemudikan Aris yang membonceng Rizki dan Rasna warga asal Dusun/Desa Cikole, Kecamatan Cimalaka dari arah Cirebon menuju Sumedang diduga dengan kecepatan tinggi dan tak terkendali, ketika melewati tikungan Cilindri motor Jupiter MX yang ditumpangi tiga orang sekaligus ini mengambil jalan terlalu ke kanan sehingga akhirnya bertabrakan dengan motor Yamaha Vega yang datang dari arah Bandung.

Kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan yang mengakibatkan satu orang atas nama Rasna tewas di tempat, sedangkan tiga orang lainnya, termasuk pengemudi motor Vega R atas nama Supriatna, anggota TNI yang bertugas di Koramil Lemah Sugih, Kabupaten Majalengka hingga sore tadi masih kritis dan menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Sumedang.

Gunakan Sepeda Motor sesuai peruntukannya bro n sis… boncenger sepeda motor maksimal satu orang sehingga dengan pengendara jumlahnya maksimal dua orang, karena apabila kita sampai bonceng dua orang atau lebih maka tingkat pengendalian sepeda motor akan semakin sulit dan hal ini menjadikan kita rawan terlibat kecelakaan.

Kecelakaan ini diduga karena pengendara terlalu ke kanan alias mengambil jalur lawan, nah hal ini juga patut bro n sis hindari terlebih ketika di tikungan karena kecelakaan akibat mengambil jalur lawan di tikungan sangat sering terjadi.

note: pic from KAPOL

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: