Iklan
jump to navigation

Uji Coba Peraturan Plat Nomor Ganjil-Genap Mulai Dilakukan Besok 27 Juli 2016 Juli 26, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

plat nomor ganjil genapBro n Sis… Mulai hari besok rabu 27 Juli s.d tanggal 26 Agustus 2016 di Jakarta mulai diberlakukan uji coba pembatasan kendaraan dengan sistem ganjil genap di beberapa ruas jalan utama Ibukota.

Mulai besok, kendaraan yang lewat Jl. Sisingamangaraja, Jl. Sudirman, Jl. MH Thamrin, Jl Merdeka Barat dan sebagian Jl. Gatot Subroto harus melihat plat nomornya dan menyesuaikan dengan tanggal di hari itu, jika angka terakhir pada plat nomor ganjil maka kendaraan boleh beroperasi pada tanggal ganjil, sedangkan angka genap untuk tanggal genap, angka nol (0) termasuk dalam angka genap.

Aturan ini berlaku dari hari senin s.d jumat pada pukul 07.00-10.00 WIB dan 16.00-20.00 WIB. Sementara di akhir pekan yaitu hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional peraturan ini tidak berlaku.

Perlu diingat peraturan ganjil genap ini berlaku bagi semua kendaraan baik itu plat B maupun kendaraan dari luar kota kecuali kendaraan Presiden RI, Wakil Presiden RI, Pejabat Lembaga Tinggi Negara (plat RI beserta pengawal), kendaraan dinas, pemadam kebakaran, mobil ambulans, angkutan umum (plat kuning), angkutan barang, serta sepeda motor kecuali pada kawasan yang telah diberlakukan larangan, yaitu Jalan Medan Merdeka Barat sampai dengan Jalan Thamrin.

So jangan sampai salah bro n sis…. cek dulu plat nomor mobil bro n sis sebelum beraktifitas besok..

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: