Iklan
jump to navigation

Pembalap Indonesia Kibarkan Merah Putih Di Podium tertinggi Suzuka Endurance 4 Hour Agustus 1, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

AHRT_3Bro n Sis… Kabar menggembirakan kembali datang dari ajang Internasional, kali ini di ajang ketahanan di Sirkuit Suzuka yang dikenal dengan Suzuka 4 Hours Endurance Race.

Dua pembalap Indonesia yang berada di bawah binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Irfan Ardiansyah (16 tahun) dan Rheza Danica Ahrens (17 tahun) tampil gemilang dan berhasil unggul dengan mengalahkan 110 pembalap lintas negara yang turun di ajang Suzuka 4 Hours Endurance Race.di sirkuit Suzuka, Jepang Hari Sabtu (30/6).AHRT_5

Dengan menggunakan Honda CBR600RR, keduanya berhasil menuntaskan balapan selama 4:01’30.355 jam dengan total lap yang dilakukan sebanyak 100 lap dan melakukan 4 kali pergantian pebalap.

Dari sesi kualifikasi, kedua pembalap ini berhasil menempati pole position, berbeda dengan balapan biasa, di balapan ketahanan ini, para pebalap diharuskan berlari menuju motornya. Pergantian pebalap dilakukan setiap 20 lap dengan pengisian bahan bakar yang tercatat mampu diselesaikan oleh tim mekanik hanya dalam waktu 11 detik.

Memasuki lap ke-58, dua pembalap kebanggan Indonesia ini terus unggul dan menyodok hingga posisi terdepan dari 60 tim balap lintas negara yang bertanding.

Posisi terdepan terus diamankan Irfan dan Rheza secara bergantian dan terus meninggalkan jauh pebalap di belakangnya hingga berakhirnya balapan, tidak tanggung-tanggung jarak antara kedua pembalap ini dengan pembalap terdekat terpaut hingga 24,766 detik.

 

Selamat untuk dua pembalap, semoga bisa terus berprestasi di berbagai ajang internasional lainnya..

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: