Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Elf vs Vario di Cicalengka Bandung, Kenek Elf Tidak Sadarkan Diri Agustus 4, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , ,
trackback

Kecelakaan Cicalengka Elf vs motorBro n Sis… Hari ini kamis (4/8) beberapa waktu lalu sekitar jam 10 WIB, di Jalan Raya Garut-Bandung, tepatnya di Kampung Kebon Suuk, Desa Cicalengka Wetan, Kabupaten Bandung terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Elf jurusan Ciamis-Bandung dengan sepeda motor vario.

Dari info yang masuk ke newsroom MJ, kronologis kejadian belum bisa dipastikan karena polisi masih melakukan olah TKP. Namun akibat kecelakaan yang melibatkan Elf berpenumpang jurusan Ciamis Bandung dengan plat nomor Z 7705 TB dengan sepeda motor Honda Vario warna merah berpelat nomor D 3956 VAS beberapa korban terpaksa dirawat di UGD RSUD Cicalengka.

Kenek elf langsung tidak sandarkan diri karena tergencet selepas elf terbalik dan sopir Elf mengalami luka di bagian tangan kanan dan kepala, sementara itu sebanyak 5 penumpang termasuk pengendara vario dilarikan ke UGD RSUD Cicalengka untuk mendapatkan perawatan dan penumpang yang selamat kembali melanjutkan perjalanan dengan kendaraan lain.

Kabar yang MJ terima dari keterangan saksi yang ada, diduga untuk mencegah kecelakaan yang parah, elf yang menyerempet sepeda motor vario oleh supir dibelokkan ke arah kanan namun kemudian elf naik trotoar dan terguling.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: