Iklan
jump to navigation

All New Honda BeAT eSP Resmi Meluncur, Ada Eco Indikatornya Agustus 13, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Launching Beat BandungBro n Sis… Hari ini AHM kembali meluncurkan All New Honda BeAT eSP serentak di 26 kota di seluruh Indonesia dengan tampilan yang baru serta beberapa fitur yang baru pun disematkan.

Launching kali ini terasa berbeda karena dikemas dalam acara Pesta BeAT serentak di seluruh Indonesia dalam rangka merayakan sudah beredarnya 10 juta lebih unit Honda BeAT sejak pertamakali diperkenalkan di tahun 2008.

Apa sih yang berbeda pada All New Honda BeAT 2016 ini???

Selain terdapat perubahan bentuk pada bagian depan terutama pada headlamp dan lampu sein, Speedometer pun mengalami perubahan, LCD disematkan sehingga memberi kesan lebih mewah dan tidak ketinggalan yang paling baru adalah disematkannya fitur ECO Indicator.

Turun ke Velg seperti sudah beberapa kali dikabarkan oleh blogger-blogger sebelumnya desainnya baru bro n sis lalu berlanjut ke sisi belakang desainnya lebih ramping dengan desain tajam, yang menjadi ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT.

All New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di setiap tipe yang dapat dipilih yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS. Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta) Rp14.700.000,-, Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp14.900.000,- (OTR).

Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp15.400.000,- (OTR). Honda BeAT series ditargetkan terjual sebanyak 170.000 unit setiap bulan.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: