Iklan
jump to navigation

Peringati Hari Kemerdekaan, SMK Istimewa di LP Khusus Anak Mendapat Bantuan Motor dan Tools dari AHM Agustus 18, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

HUT RI SMK Istimewa_003Bro n Sis….. Memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan bantuan 2 unit motor dan seperangkat tools untuk praktek belajar mengajar teknik sepeda motor SMK Istimewa yang berada di dalam Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang.

Bantuan motor dan tools yang diserahkandi sela acara Penyerahan Remisi Umun Tahun 2016 ini melengkapi sarana dan prasarana dalam ruang praktek dan laboratorium Jurusan Teknik Sepeda Motor SMK Istimewa. Di sekolah ini, remaja yang sedang menjalani masa pembinaan di LPKA Tangerang ini belajar langsung keterampilan teknik sepeda motor dengan guru yang sudah terlatih dan berpengalaman.

SMK Istimewa ini merupakan SMK pertama yang didirikan di lingkungan LPKA yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Istimewa. Berada di bawah pengawasan Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, sekolah ini memiliki 37 siswa yang duduk di kelas 1-3. Sekolah ini menjadi bagian dari 506 SMK binaan AHM yang saat ini mengimplementasikan KTSM Honda di berbagai provinsi di Indonesia.

Semoga dengan adanya bantuan seperti ini para siswa yang tidak beruntung dan terjerat kasus bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat sehingga ketika nanti kembali ke tengah masyarakat sikap mereka berubah dan kembali diterima oleh masyarakat.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: