Iklan
jump to navigation

Hindari Razia Dua Motor Tabrakan di Solo, 2 Orang Terluka akibat Kecelakaan ini Agustus 24, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , ,
trackback

laka-solopos1-370x278Bro n Sis…. Rabu (24/8) pagi tadi terjadi kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di depan Griya Solopos, Jl. Adisupto, Laweyan, Solo.

Dari info yang berhasil MJ kumpulkan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Supra X dengan plat nomor K 3619 BB melaju dari arah barat ke timur yang dikendarai oleh Hamka Hartanto, 37, yang merupakan warga Boyolali mengaku akan ke Jebres.

Di waktu yang bersamaan dari arah yang sama, melaju juga sebuah sepeda motor Yamaha Mio warna hijau dengan nomor polisi AD 4902 MZ yang berada di depan Supra X yang dikendarai Hamka.

Lalu tiba-tiba, Yamaha Mio kemudian berbelok ke kanan secara mendadak sehingga Hamka yang melaju di belakangnya kaget dan tak sempat mengerem sehingga akhirnya sepeda motor Supra X tersebut menabrak Mio, Akibatnya pengendara Mio tidak sadarkan diri (pingsan) dan langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat dengan menggunakan taksi, sementara itu pengendara Supra mengalami luka lecet di tangan, kaki dan pundak akibat kecelakaan tersebut.

Besar kemungkinan pengendara Mio tersebut hendak memutar arah secara mendadak karena melihat razia dan akan menghindari razia tersebut.korban-laka-solopos-370x278

Kejadian ini langsung ditangani oleh para polisi yang sedang melakukan operasi tidak jauh dari lokasi kejadian.

Selalu bawa surat-surat dan kelengkapan berkendara bro n sis kapan pun dan kemanapun agar kita tetap pede di jalan raya dan tidak takut serta was-was apabila ada operasi razia baik itu yang legal maupun ilegal.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: