Iklan
jump to navigation

Wheel Story #4: Kembali Ke North Island New Zealand Sebelum Menyebrang ke Australia Agustus 24, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Wheel Story 4 New Zealand3Bro n Sis… Perjalanan Mario Iroth bersama Lilis Handayani dalam Wheel Story season 4 yang akan melewati 4 negara di dua benua terus berlanjut, selepas menjelajahi pulau selatan New Zealand, tim Wheel Story kembali ke pulau utara alias North Island.

Setelah 1 bulan mengeksplore New Zealand menggunakan Honda CB500X sejauh 4500 Km dikala winter, Tim Wheel Story kembali ke Pulau Utara New Zealand sebelum melanjutkan kembali perjalanan ke negara selanjutnya yaitu Australia.

Sebelumnya wheel story mendapat undangan dari seorang sahabat yang tinggal di Taupo untuk beristirahat di rumahnya kalau melewati daerahnya dan kesempatan ini tentu tidak boleh dilewatkan karena pasti akan menyesal kalau melewatkan salah satu kota yang indah di bagian tengah Pulau Utara New Zealand ditambah dengan danaunya yang indah dimana danau Taupo sendiri terbentuk dari letusan gunung vulkanik yang dahsyat.Wheel Story 4 New Zealand6

 

Simon, dialah seorang rider penunggang Honda Afrika Twin yang mengundah tim Wheel Story untuk adventure bareng di waktu weekend bersama kawan-kawanya yang juga pencinta adventure untuk mengeksplore daerah pedesaan disekitar Taupo. Meskipun cuaca kurang bersahabat dengan suhu sampai 6 derajat celcius namun tak menyurutkan niat untuk riding bersama.

Setelah mengisi bahan bakar sampai penuh, rombongan pun langsung tancap gas melewati daerah pertanian dan jalan di sekitar hutan pinus, semakin kedalam makin sadis jalanya, mulai dari aspal yang lambat laun menyempit hingga tiba-tiba trek berubah menjadi jalanan berkerikil,  karena semua sudah biasa bermain motor adventure, semua terlihat sigap dan enjoy menunggangi motor, bahkan laju motor pun sampai kecepatan 100km/j di jalanan gravel.

Di ujung jalan kemudian dilanjut dengan offroad sekitar 1 km sampai akhirnya berhenti di sebuah danau yang jernih diantara hutan pinus dan pegunungan, danau ini airnya hangat karena memang kawasan disini masuk daerah geothermal.

Setelah hari berubah menjadi senja, kemudian rombongan kembali pulang dengan menyusuri jalanan pedesaan dan hujan deras pun menemani perjalanan yang luar biasa itu.Wheel Story 4 New Zealand4

Selepas beradventure ria, perjalanan Wheel Story kemudian kembali dilanjut menuju Auckland. Dari Auckland ini motor kemudian akan ke Sydney Australia untuk melanjutkan petualangan Wheel Story di negara tersebut. Sama halnya seperti akan berangkat ke New Zealand motor kembali harus dicuci hingga bersih dan detail agar bisa lulus bio inspeksi sebelum mengaspal di Australia. Agak sedih meninggalkan New Zealand namun petualangan yang baru akan kembali menunggu tim Wheel Story dan tentunya akan membawa semangat baru, pengalaman baru, kawan baru dan juga inspirasi baru.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: