Iklan
jump to navigation

PT. DAM Bantu Korban dan Motor Musibah Banjir di Garut September 26, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

2016-09-23-photo-00000008Bro n Sis…. Pada hari Rabu lalu, Kota dan Kabupaten Garut mendapat musibah, 7 kecamatan tiba-tiba diserang banjir bandang menjelang tengah malam yang akhirnya merendam kecamatan Bayongbong, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Karangpawitan, Pasirwangi.Untuk meringankan beban warga yang terkena dampak banjir, PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersama jaringan dealer dan bengkel resmi AHASS di wilayah Garut langsung turun untuk memberikan bantuan langsung untuk meringankan masyarakat korban bencana alam.

Setelah ikut berupaya membantu dengan mengevakuasi korban banjir dan harta benda yang masih bisa diselamatkan untuk mempermudah mobilisasi selepas bencana, PT. DAM juga ikut mengevakuasi motor Honda para korban ke jaringan AHASS agar motor tersebut bisa kembali digunakan.

Setelah kondisi lokasi dan psikis korban berangsur pulih pos dan pelayanan servis gratis motor Honda juga dibuka karena seperti kita ketahui bersama alat transportasi yang aman dan baik sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Donasi berupa selimut, obat-obatan, air mineral pun turun dikirimkan untuk meringankan beban masyarakat yang langsung dikirim oleh PT. DAM.

Semoga para korban segera pulih dan musibah ini tidak terulang lagi

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: