Iklan
jump to navigation

Pembalap Honda Kembali Siap Bertempur di Ajang ARRC Seri Sirkuit Buddh International Circuit, India September 28, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

arrc-sentul-31-gerryBro n Sis….. Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali akan berlaga di ajang internasional, Gerry Salim, Muhammad Febriansyah dan Yaasiin Gabriel Somma bertekad kembali akan mengibarkan bendera Merah Putih pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) yang akan digelar akhir pekan ini (1-2/10)

Buddh International Circuit, India akan menjadi saksi perjuangan para pembalap Indonesia ini, di balapan kali ini juga Irfan Ardiansyah akan turun untuk pertama kalinya di kelas Supersports 600cc.

Dengan modal triple winner yang diperoleh di ajang Asia Dream Cup dan ajang Supersports 600cc, serta podium kedua dan podium ketiga pada kelas Supersports 600cc pada seri sebelumnya di Sentul International Circuit, para pembalap muda ini dengan optimisme tinggi bisa meraih hasil maksimal di ARRC India. Terlebih Gerry Salim pada ajang balap Asia Talent Cup pekan lalu (18/9) di China juga mampu mengisi podium kedua serta mencatatkan dirinya sebagai peraih best time dan record fastest time di Sirkuit Zhuhai.

Pada kelas Supersports 600cc, kali ini Gerry Salim akan berlaga bersama Irfan Ardiansyah. Pebalap 16 tahun tersebut akan menggantikan Dimas Ekky di seri kelima ARRC.  Dimas Ekky sendiri akan berlaga di level yang lebih tinggi, yaitu CEV Moto2 European Championship yang dilaksanakan bersamaan dengan ARRC India.

Buddh International Circuit akan menyajikan dua kali balap Supersports dan ADC masing-masing sebanyak 16 laps dan 7 laps. Sirkuit yang mempunyai panjang 5 km tersebut akan memberikan tantangan bagi pebalap dengan 13 tikungan dan track lurus sepanjang 1,2 km. Untuk sesi latihan akan diadakan pada hari Jumat (30/9) dan kualifikasi serta race pertama akan digelar pada Sabtu (1/10) dan race kedua akan diadakan pada Minggu (2/10).

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: