Iklan
jump to navigation

Ini Dia Enam Pemenang Honda Sonic Speed Challenge Yang Akan Nonton MotoGP di Malaysia Oktober 1, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

hssc-jawa-baratBro n Sis….. Setelah menyapa 6 kota besar di Jawa Barat, kegiatan Honda Sonic Speed Challenge (HSSC) yang digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat akhirnya telah mendapatkan para pemenang.

Honda Sonic Speed Challenge (HSSC) yang merupakan ajang kompetisi adu kecepatan di atas motor Honda New Sonic 150R khusus untuk siswa SMA dan SMK setara yang melaju di atas mesin simulasi kecepatan layaknya drag race ini digelar untuk mengakomodasi bakat mereka di bidang otomotif.

Kompetisi yang menggunakan simulator Drag Racing yang menghasilkan output berupa waktu tempuh dalam jarak 200 Meter ini antusias diikuti oleh para siswa yang didatangi oleh Tim HSSC.

Sejak bulan Mei hingga berakhir di bulan September 2016 tercatat ada 50 sekolah yang tersebar di 6 Kota, yaitu Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Depok dan Karawang. Dari masing-masing sekolah dipilih 3 pemenang yang berlomba di sekolah terakhir pelaksanaan HSSC di masing-masing kota dan dipilih 1 pemenang untuk menonton MotoGP di Sepang nanti.

Dalam kompetisi ini, dari total 6 (enam) kota yang disinggahi HSSC di Jawa Barat. Zaki Nurhidayat dari SMK Wira Buana Bogor berhasil meraih catatan waktu terbaik yakni 7.904 detik disusul oleh Asep Suryana (SMK Teratai Putih Global) asal Depok dengan waktu 7.945 detik.

Ini dia daftar Pemenang Honda Sonic Speed Challenge yang digelar di 6 kota di Jawa Barat.

juara-honda-sonic-speed-challenge-jawa-barat

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: