Iklan
jump to navigation

Motor karya Modifikator di HMC 2016 Bakal Mejeng di Kustomfest 2016 Oktober 6, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Modifikasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

ahm_2Bro n Sis….. Akhir pekan ini (8-9/10) Di Yogyakarta akan kembali digelar acara Kustomfest yang merupakan ajang modifikasi kendaraan yang bukan hanya diikuti oleh modifikator lokal tetapi juga diikuti para modifikator dari mancanegara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Australia, hingga Amerika Serikat dan Jerman.

Di tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan dukungan bagi para modifikator berbakat Tanah Air dengan memastikan 14 motor modifikasi pemenang Honda Modif Contest 2016 bakal ikut ambil bagian dari ajang modifikasi bergengsi di Tanah Air itu.

Luar Biasanya nih bro n sis… Kualitas hasil modifikasi para pemenang setiap kelas HMC dinilai layak dihadirkan sejajar dengan para peserta di gelaran Kustomfest 2016 tanpa melalui tahap seleksi scrutineering.

Ke-14 motor modifikasi HMC yang mengikuti Kustomfest 2016 merupakan hasil karya pemenang HMC 2016 pada kelas Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

Selain memberikan dukungan kepada para pemenang HMC, AHM juga memberikan kesempatan spesial kepada para modifikator motor Honda di Kustomfest melalui kelas Honda The Battle of Dream. Kelas ini khusus dihadirkan pada Kustomfest untuk para modifikator motor Honda unjuk hasil karya terbaiknya. Keseriusan AHM pada kelas ini pun diwujudkan melalui pemilihan juri berkelas internasional seperti Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles yang dipercaya sebagai salah satu juri Honda The Battle of Dream.

Bagi pecinta motor Honda, di Kustomfest 2016 menjadi istimewa seiring dengan kehadiran tiga booth Honda yang menghadirkan berbagai pilihan motor Honda. Booth HMC Arena dibuka untuk memajang 14 motor modifikasi pemenang HMC 2016 serta secara khusus memajang 2 unit modifikasi All New Honda CBR250RR yang siap memikat pengunjung.

Para pengunjung juga dapat mendatangi booth Honda yang memajang jajaran big bike Honda serta All New Honda CBR250RR yang dapat langsung dipesan melalui inden online motor sport tersebut. Bagi pengunjung yang ingin mencoba motor Honda seperti All New Honda BeAT eSP, All New Honda Supra GTR150, serta All New Honda CB150R, mereka dapat mengunjungi booth test ride Honda yang berada di area outdoor.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: