Iklan
jump to navigation

Satria Tabrakan dengan Vixion Hingga Terbakar di Surabaya, Dua Orang meninggal Dunia Oktober 8, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , ,
trackback
pic from @Virzavalaza

pic from @Virzavalaza

Bro n Sis…. Hari Sabtu (8/10) shubuh tadi sekitar pukul 4.13 telah terjadi kecelakaan antar dua pengguna sepeda motor, saking kerasnya tabrakan yang terjadi kedua motor yang terlibat kecelakaan terbakar dan kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Dari info yang berhasil MJ kumpukan, Kecelakaan terjadi di Simpang 3 Jl. Ahmad Yani-Margorejo Surabaya, kronologinya Vixion dengan plat nomor AE 4914 CK yang dikendarai Imam warga Madiun yang berboncengan dengan Junaedi melaju dari arah Waru ke Wonokromo Surabaya. Ketika sampai di pertigaan A.Yani-Margorejo, ada motor Satria FU L 3723 HL dari arah Margorejo ke Jalan A.Yani arah Wonokromo, hingga kemudian terjadi tabrakan dengan motor Vixion.

Akibat tabrakan yang terjadi kedua motor kemudian terseret lebih dari 20 meter yang mengakibatkan percikan abi yang akhirnya membuat kedua motor terbakar habis.

Boncenger pengendara vixion yaitu Junaedi warga Mojoagung yang dibonceng Imam sempat terpental dan mengalami luka ringan sedangkan Imam dan pengendara motor Satria yang masih belum diketahui namanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kedua koraban saat tulisan ini MJ buat masih berada di Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan proses otopsi.

Selalu waspada bro n sis… terlebih ketika berkendara saat malam jangan karena jalanan terlihat kosong kita terlalu pede untuk menarik gas.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Oktober 8, 2016
2. klikenter27 - Oktober 8, 2016

itu baru satria sama vixion, gimana kalo naik eyang subur (cbr 250rr)? intinya keep safe and wise in riding your own bike, Brosis sekalian.

*jadi inget waktu dulu ada yang menyepelekan kalimat opini tentang (risiko) motor powerfull: “mau ngebut di mana?”

Suka

3. sebarkan.org - Oktober 9, 2016

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: