Iklan
jump to navigation

Lawan Vario 150 dari Yamaha sudah mulai Lakukan Test Jalanan… Oktober 13, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-4-3Bro n Sis… Yamaha Vietnam secara resmi sudah mulai memperkenalkan produk terbarunya yaitu matik dengan volume ruang bakar 155 cc dengan nama NVX155, lalu bagaimana dengan di Indonesia??

Nah Yamaha Indonesia pun tidak tinggal diam bro n sis…. karena hari kemarin, Rabu 12 Oktober, skutik yamaha yang akan segera di launching ini terlihat sedang ada di salah satu ruas jalan di Bekasi.

Wujudnya sama persis dengan NVX155 yang sudah dilaunching di Vietnam namun di Indonesia matik yang satu ini namanya masih belum dipublish tetapi kode produksinya disinyalir adalah B65.

Yang menarik dari matik yang satu ini selain tidak menggunakan dek depan yang rata (mirip-mirip ke NMAX, di bagian speedometer menggunakan layar 5,8″ dan sudah full digital termasuk RPM. Bagasinya pun lumayan luas yaitu mampu memuat 25 liter dan bisa menampung 2 helm half face serta beberapa keperluan bikers lainnya.

Smart key pun disematkan dimana bisa menghidupkan mesin hanya dengan memutar tuas plus di bagian kontrol terdapat juga tombol untuk membuka bagasi dan tempat pengisian bahan bakar.

Turun ke kaki-kaki, Matik yang satu ini menggunakan ban yang lebih gambot dimana untuk ban belakang menggunakan ban 140 dan depan 110 mm dengan pelk 14 inch lebih besar dibandingkan ban yang digunakan oleh NMAX, karena NMAX saat ini masih menggunakan ban velg ukuran 13 inch.

Selain sektor ban, suspensinya pun cakep bro n sis…. pake gas…. dan yang tidak lupa, lampu sein belakang terpisah dengan lampu rem plus tidak ada besi breket di belakang untuk pegangan tampaknya konsep sport juga disematkan untuk motor yang satu ini.

Biar bro n sis tidak penasaran seperti apa wujud motor yang terpantau jalan-jalan di daerah bekasi, ini dia beberapa foto yang MJ ambil dari warungnya kang IwanBanaran.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. klikenter27 - Oktober 13, 2016

aku tunggu yang warna kuning, kalo ada, he3

Suka

2. sebarkan.org - Oktober 13, 2016

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: