Iklan
jump to navigation

Jawa Barat Kembali Gratiskan BBNKB dan Bebaskan Denda Keterlambatan Bayar Pajak Kendaraan Oktober 17, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

sosialisasi-bebas-denda-bbnkb-ke-2-dan-bebas-denda-pkbBro n Sis… Kabar gembira datang kembali dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat nih, setelah sebelumnya membebaskan BBN untuk kendaraan yang masuk wilayah Jawa Barat, terhitung hari ini 17 Oktober 2016, BBN kembali digratiskan untuk semua kendaraan bebas denda keterlambatan pembayaran pajak.

Buat bro n sis warga Jawa Barat yang hingga saat ini belum melakukan dan akan Balik Nama Kendaraan Bermotor yang dimiliki, inilah saatnya karena Gubernur Jawa Barat kembali mengeluarkan kebijakan baru, yaitu pembebasan Pokok dan Sanksi Administratif berupa denda Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) atas penyerahan kepemilikan kedua dan seterusnya.

Tidak hanya disitu bro n sis… Selain kebijakan pembebasan pokok dan sanksi administratif BBNKB, Gubernur Jawa Barat juga memberikan kebijakan Pembebasan Sanksi Administratif berupa Denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Kebijakan ini tertuang dalam surat Keputusan Gubernur Jawa Barat dengan Nomor 973/499-Dispenda/2016 mengenai Pemberian Pembebasan Pokok dan Sanksi Administratif Berupa Denda Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) Atas Penyerahan Kepemilikan Kedua dan Seterusnya, serta Pembebasan Sanksi Administratif Berupa Denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang ditetapkan pada tanggal 11 Oktober 2016 lalu.

surat-gubernur-bebas-bbnkb

Kebijakan Gubernur Jawa Barat ini berlaku mulai 17 Oktober 2016 sampai dengan 24 Desember 2016. Jadi tunggu apa lagi bro n sis… kapan lagi ada kesempatan seperti ini.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. ndesoedisi - Oktober 17, 2016

asyik..

Suka

2. sebarkan.org - Oktober 17, 2016
3. okil - Oktober 19, 2016

berlaku ga untik motor yang terlambat bayar pajak lewat dari 5 thn kang bro..

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: