Iklan
jump to navigation

Info Pengalihan Arus Terkait Demo 4 Nopember 2016 di Jakarta November 3, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

pengalihan-arus-demo-jakartaBro n Sis… Esok di Jakarta akan diadakan aksi unjuk rasa 4 November 2016, Polisi pun siap melakukan rekayasa arus lalu lintas jelang aksi demonstrasi hingga pasca demo. Info yang masuk aksi massa akan berpusat di sekitaran Monas Jakarta Pusat.Nah untuk para pengendara yang tetap menjalankan aktifitasnya Kasubdit Bid Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto menghimbau agar tetap mematuhi peraturan yang ada.

Tidak akan ada perlakuan khusus terkait kegiatan demonstrasi esok bro n sis Ganjil- genap dan larangan motor melintasi Thamrin- Medan Merdeka Barat tetap berlaku.

Untuk info pengalihan arusnya, ini MJ sedikit berbagi seperti apa rekayasa nanti yang akan dilakukan agar bro n sis bisa mengikutinya.

Massa berkumpul di kantor Bareskrim (Kementerian Kelautan dan Perikanan).

  • Arus dari Gajah Mada yang mengarah Jalan Merdeka Timur diarakan menuju Jl Gajah Mada – Jl Juanda – Jl Gunung Sahari dan seterusnya. Arus yang datang dari Tugu Tani/Kebon Sirih diarahkan menuju Merdeka Timur.
  • Tugu Tani/ Kebon Sirih-Merdeka Selatan – Jl MH Thamrin dstnya.
  • Arus dari Senin dialihkan ke Cikini Raya -Jl Diponegoro – Jl Salemba Raya dan seterusnya.
  • Arus dari Merdeka Barat/ Budi Kemuliaan Mengarah Merdeka Timur. Arus dari Budi Kemuliaan dialihkan ke Jl Merdeka Barat atau ke Jl Thamrin dan seterusnya.

Massa berkumpul di Balai Kota DKI.

  • Arus dari Tugu Tani yang akan mengarah ke Jln Medan Merdeka Selatan. Diarahkan menjadi Tugu Tani – Ridwan Rais – Jl Merdeka Timur – Jl Merdeka Utara atau ke Jl Perwira – Lap Banteng – Pasar Baru/ Veteran. Raya- Jl Gunung Sahari.dstnya. Arus lalin dari Senin dialihkan ke Jl Cikini Raya – Jl Diponegoro – Jl Salemba Raya dan seterusnya.
  • Arus lalu lintas dari Merdeka Barat/ Budi Kemuliaan yang akan mengarah Jl Merdeka Selatan-Jl Budi Kemuliaan- belok kanan ke Jl MH Thamrin- Jl Sudirman dan seterusnya atau ke Jl Merdeka Barat – Jl Majapahit – Harmoni dan seterusnya.

Massa berkumpul di depan Istana.

  • Arus dari Jl Gajah Mada mengarah Jl Merdeka barat jalurnya Jl Gajah Mada-Jl Juanda – Jl Pasar baru- Jl Gunung Sahari – atau ke Lap Banteng – Jl Pejambon – Jl Merdeka Timur – Ridwan Rais Tugu Tani dan seterusnya.
  • Arus dari Budi Kemuliaan yang mengarah ke Patung Kuda jalurnya Budi Kemuliaan – Jl Majapahit – Harmoni dan seterusnya. Arus dari Tugu Tani/ Merdeka Selatan mengarah patung Kuda jalurnya Tugu Tani – Merdeka selatan belok ke kiri ke Jl MH Thamrin-Jl Sudirman dan seterusnya atau Tugu Tani-Ridwan Rais – Jl Merdeka Timur – Jl Perwira – Jl Veteran Raya atau ke Jl Pasar Baru – Jl Gunung Sahari seterusnya.

Apabila terjadi kepadatan di Jl Merdeka Barat maka arusnya diberlakukan

  • Arus dari Semanggi ke Bundaran HI Rekayasanya menjadi Bundaran HI – Jl Sutan Sahril – Jl Agus Salim dan seterusnya atau Bundaran HI – Jl Imam Bonjol – Jl Diponegoro seterusnya.

Apabila terjadi kepadatan di Sepanjang Protokol Sudirman Thamrin , Semanggi akan digunakan sebagai titik alih arus.

  •  Arus dari Kuningan diluruskan ke Slipi baik arteri maupun jalan tol. Arus lalin dari Slipi diluruskan ke Kuningan dan seterusnya baik arteri maupun jalan tol

Semoga bermanfaat dan tidak ada hal-hal yang tidak diharapkan.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: