Iklan
jump to navigation

Respiro Ramaikan Ajang IMOS 2016, Ada Produk Baru Hingga Diskon Menarik November 6, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Respiro.
Tags: , , , , , ,
trackback

img-20161105-wa0013Bro n Sis…. Setelah sukses dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 lalu, Respiro kembali hadir di Booth M1 Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 2 sampai hingga hari ini 6 November 2016 untuk turut memeriahkan IMOS 2016.

Event IMOS 2016 sebagai event pameran akbar otomotif yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang tahun ini dilaksanakan untuk ke-delapan-kalinya setelah pertama kali dilaksanakan pada tahun 2002 sebagai ajang eksitensi dan kontribusi para Agen Pemegang Merek di Industri sepeda motor terhadap kemajuan dunia otomotif tanah air.

Selain beberapa produk terlaris dari Respiro seperti Tourage R1, D-Ride R1, Theta R1, DR Vent R1 di event IMOS 2016, diperkenalkan juga jaket terbaru Repiro kategori R3 (windproof + protektor) seperti New Panama R3, Velocity Flow R3, Velocity Vent R3 yang sudah dibundling dengan proteksi Asuransi Kecelakaan Diri dari Zurich, kemudain di kategori jaket R1 (windproof) diantarannya Exentra R1, Veganza R1 dan Venetto R1 yang cocok untuk iklim Jabodetabek.

Yang menarik, selama berlangsungnya event IMOS 2016 ini diberlakukan discount 10% untuk seluruh produk Respiro (kecuali Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2/FOGM2) dan untuk produk-produk travelware seperti travelpouch, toiletries dan tankbag didiskon 50% sedangkan produk travelware lainnya speerti Enquilo Vest, Kiffa Women series di diskon variatif mulai 20%, 30% dan 50%. Di Kategori R2 (waterproof) Respiro menghadirkan Rain Suit R2.

Di Kategori Gloves, Respiro menghadirkan seri terbaru yaitu Mezzo-R sarung tangan untuk penggunaan berkendara harian dengan kombinasi material high performance mesh dan micro fiber dengan harga Rp.165.000,- dan Mezzo-EP seharga Rp.181.500,- berbahan dasar sama namun dilengkapi knuckle protector di bagian dalam untuk menambah kenyamanan dan keamanan berkendara sebagai seri pelengkapnya.

Produk terbaru yang selama ini dinantikan pun dihadirkan di IMOS 2016 yaitu Original Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2, mulai dari Cap Trucker dengan harga Rp.132.000,- Polo Shirt seharga Rp.247.500,- Kemeja Pit Crew seharga Rp. 297.000,- Celana Pendek Gresini Racing dengan harga Rp.297.000,- dan Sweatshirt atau Jaket Soft Shell seharga Rp.385.000,-. Sebagai pelengkap tampilan display dihadirkan juga livery Motor Team Federal Oil Gresini Moto2  yang ditunggangi oleh Sam Lowes dengan basic engine CBR600RR lengkap Desain jaket yang elegan dan umbrella girl untuk menambah semarak dan memberikan “wow experience” kepada para pengunjung IMOS yang mampir ke booth Respiro.

Ayo tunggu apalagi bro n sis. Segera merapat ke Booth Respiro yang terketak di M1 Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Selatan.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: