Iklan
jump to navigation

Garry Salim Kunci Juara Kejurnas IRS 600 cc di Race 1 Seri Pamungkas. November 7, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , ,
trackback

ahm_2-6Bro n Sis… Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim berhasil menyabet gelar juara umum Kejuaraan Nasional Indospeed Race Series (IRS) Supersport 600cc 2016 setelah menuntaskan race pertama seri pamungkas kejuaraan ini di Sentul, Bogor Akhir pekan kemarin(5/11).

Meskipun Gerry Salim hanya finish pada posisi keenam pada race pertama (5/11) dan seri pamungkas IRS 2016 masih menyisakan satu kali balapan lagi di Minggu (6/11), namun Gerry Salim yang selalu naik podium pada setiap gelaran IRS seri-seri sebelumnya telah mengumpulkan peraihan poin 186 hingga race pertama seri pamungkas ini. Perbedaan 26 poin dari posisi kedua klasemen IRS membuat Gerry Salim berhasil mengunci gelar Juara Umum apapun hasil di balap keduanya.

Gerry terlihat semangat dan percaya diri meskipun kondisi tangan masih belum pulih dari cidera patah tangan. Gerry Salim berhasil mengamankan posisi start kedua pada sesi kualifikasi.

Saat balap berlangsung, Gerry Salim bersaing ketat dengan pebalap lain dan berujung pada kecelakaan di mana keduanya terjatuh. Kendati demikian, hal ini tidak mematahkan semangatnya. Pebalap asal Surabaya ini bangkit kembali dan berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-6 dengan waktu 00:26:04:854. Hasil ini sekaligus mengukuhkan gelar juara umum kelas Supersport 600cc IRS 2016.

Pada race pertama Supersport 600cc ini, pebalap AHRT lainnya pun berhasil mengukir prestasi. Irfan Ardiansyah menuntaskan balapan dengan meraih podium kedua, disusul Rheza Danica Ahrens pada podium ketiga.

Selamat untuk Garry Salim semoga bisa terus berprestasi di ajang balap lain baik itu Nasional maupun Internasional.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: