Iklan
jump to navigation

MotoGP: Balapan Valencia, Lorenzo Persembahkan Kado Perpisahan Terbaik untuk Yamaha, Marquez Kedua. November 14, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

_gp_7555-gallery_full_top_fullscreenBro n Sis…. Hari Minggu kemarin (13/11) adalah balapan seri terakhir MotoGP 2016 yang digelar di sirkuit Valencia. Lorenzo mempersembahkan kado perpisahan yang cukup menarik dengan podium di posisi paling depan.

Sejak start dimulai, Lorenzo seperti biasa mengawali start dengan sangat baik dan langsung melesat menempati posisi pertama dan tak tersentuh hingga akhir balapan yang membuatnya berhasil menempati podium tertinggi di seri pamungkas ini.

Balapan lebih sering memperlihatkan perebutan posisi kedua antara Rossi, Iannone dan Marquez, saling salip terus dilakukan antara Iannone dan Rossi dari awal balapan hingga menyisakan 12 lap lagi, di sisa 12 laps posisi dua tidak diperebutkan setelah Marquez dari posisi ke-4 menyalip Rossi di posisi ke-3 dan akhirnya mengambil alih posisi ke-2 dari Iannone.

Posisi 3 sempat diperebutkan oleh Rossi dan Iannone di sisa lap yang ada, namun dengan power yang dimiliki oleh Ducati akhirnya  Iannone berhasil memberikan perlawanan kepada Rossi dan berhasil finish di posisi ke-3 sementar itu Rossi harus puas berada di posisi ke-4.

Di balapan pamungkas ini, 3 pembalap yaitu Yonny Hernandez yang tahun depan akan turun ke leas Moto2, Dani Pedrosa yang belum pulih benar, dan Crutchlow mengalami crash sehingga gagal finish. Sementara itu tim KTM yang mengawali debutnya sebelum tahun depan akan turun di kelas MotoGP gagal menuntaskan balapan dan menyisakan 11 lap lagi.

Hasil lengkap balapan motogp seri pamungkas di sirkuit Valencia bisa bro n sis lihat di bawah ini.

hasil-balapan-motogp-seri-valencia

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: