Iklan
jump to navigation

DAM Gelar HGP Short Movie Competition & HGP Funwalk Carnival Di Taman Pramuka, Bandung November 23, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

dam-003Bro n Sis… PT. Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar perhelatan “The 2nd Honda Genuine Parts (HGP) Short Movie Competition – be Genuine! Akhir pekan kemarin (19/11) di Taman Pramuka Bandung.

Selain HGP Short Movie Competition, diwaktu yang bersamaan juga diselenggarakan juga HGP Funwalk Carnival yang diikuti oleh berbagai komunitas dengan memakai kostum unik dan meriah.

Acara ini digelar untuk menggali bakat-bakat anak muda Bandung untuk membuat film pendek sebagai hasil karya anak bangsa dengan beragam genre film seperti Drama, Thriller, Komedi, Action, Horor, dan Animasi dengan tentu didalamnya menampilkan salah satu unsur produk Honda Genuine Parts.

Sebanyak 20 tim mengirimkan hasil karyanya melalui YouTube yang berdurasi 5-15 menit dengan beragam tema yang ditawarkan diantaranya I Love Honda Genuine Parts, Dulu Kini Esok Pilihanku hanya AHM Oil, dan Stylish with Honda Genuine Apparel. Kemudian peserta juga mengirimkan teaser film selama 15 detik melalui sosial media Instagram dengan cara men-tag ke akun Instagram @HondaPartsJabar dengan hashtag #begenuine.dam-004

Selanjutnya, DAM telah memilih 10 finalis terbaik yang akan di kompetisikan di Final Event dan pemutaran film untuk ke 10 finalis ini akan disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat yang hadir di Taman Pramuka – Bandung. Semakin menarik, Soni Budi Sasono dari 9 Matahari – Bandung didaulat untuk menjadi juri tamu yang akan menilai 10 short movie  finalis, sedangkan juri lainnya diambil dari manajemen PT. DAM.

Diwaktu yang bersamaan, Peserta HGP Funwalk Carnival berjalan bersama mengelilingi jalan – jalan di kota Bandung, mulai dari Taman Pramuka yang berada di jalan Riau – Jl. Banda – Jl. Aceh dan kembali ke Taman Pramuka. Kriteria penilaiannya mempertimbangkan keunikan kostum, keseragaman kostum antar anggotanya serta estetika kostum itu sendiri.

Di Akhir acara setelah melalui proses penjurian yang cukup ketat akhirnya terpilih lah para jawara alias pemenang acara HGP Short Movie Competition dan HGP FunWalk Carnival, ini dia para pemenangnya bro n sis..

Juara 1 – SMK Telkom Bandung (Judul film : Lukisan Cahayaku)
Juara 2 – SMK Kiran 2 Sidoarjo (Judul film : Orang Cerdas Pilihannya AHM Oil)
Juara 3 – SMK Negeri 1 Katapang (Judul Film : Jasadku Abadikan Untuk Negeri)
Juara Favorit : SMK Negeri 1 Katapang (Judul Film : Jasadku Abadikan Untuk Negeri )
Tim Favorite Fun Walk : Karedok Leunca

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: