Iklan
jump to navigation

Nasabah Bank CIMB Jawa Barat Kini Bisa Bayar Pajak Kendaraan Menggunakan ATM November 24, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , , ,
trackback

esamsat-cimb-niagaBro n Sis… Satu persatu Bank kini melakukan kerjasama dengan Samsat Jawa Barat untuk mempermudah nasabahnya melakukan pembayaran pajak kendaraan sehingga warga Jawa Barat tidak perlu berlama-lama lagi antri di kantor Samsat.

Setelah Bank BJB, BNI dan BCA kemudian disusul oleh Bank BRI yang melakukan kerjasama dalam program e-samsat Jawa Barat, kini Bank CIMB ikut melakukan kerjasama sehingga nasabah Bank CIMB di Jawa Barat tidak perlu antri lagi di samsat untuk membayar pajak kendaraannya.

Terhitung tanggal 14 Nopember 2016 lalu, CIMB Niaga resmi bergabung dalam program eSamsat Jawa Barat. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat Dadang Suharto, Ditlantas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Sugihardi, Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat Delya Indra, dan Perwakilan CIMB Niaga Jawa Barat.

Acara penandatangan kerjasama yang digelar di Gedung Sate, Kota Bandung ini juga disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Kapolda Jawa Barat Bambang Waskito, dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Rosmaya Hadi.

Total ada 3.700 ATM Bank CIMB yang bisa digunakan para nasabah jadi kedepan nasabah bank CIMB tidak perlu lagi antri untuk membayar pajak, cukup datang ke atm maka urusan pajak tahunan bisa kelar.

Kontak Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: