Iklan
jump to navigation

Lagi…. Diduga Rem Blong Truk Molen Tabrak Pembatas Jalan Dan Timpa Pemotor di Kemayoran, 2 Orang Tewas Desember 7, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

truk-molen-terguling-fly-over-kemayoranBro n Sis… Hari selasa kemarin (6/12) sore sekitar pukul 17.00 sebuah truk mixer molen diduga karena rem kehilangan fungsinya sehingga menabrak pembatas jalan dan akhirnya terguling dan menimpa sepeda motor di Flyover Ancol, Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara.

Kabar yang masuk ke newsroom MJ, 2 orang dikabarkan meninggal dunia dalam kejadian ini, yaitu pengendara sepeda motor yang tertimpa oleh truk molen yang terguling dan supir truk yang sebelumnya sempat kritis dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Kronologis kejadian ini dari berbagai sumber yang MJ kumpulkan sekitar pukul 17.00 wib sebuah truk molen plat nomor B 9035 FIN  dengan muatan penuh melintasi turunan Flyover Ancol, Jalan Lodan Raya, Pademangan, diduga karena rem kehilangan fungsi tiba-tiba truk lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan terguling masuk ke jalur berlawanan di kalur arah Jalan Benyamin Sueb.

Di waktu yang bersamaan melintas tiga sepeda motor yaitu Mio, Tiger dan Supra Fit. Naas pengendara Mio dengan plat nomor B 3350 UCK tidak bisa menghindar dan kemudian tertimpa molen yang terguling sehingga tewas di tempat. Sementara itu dua pengendara lain yang menggunakan Tiger dengan plat nomor B 3381 KFU dan Supra Fit dengan plat nomor B 6571 UZE mengalami luka akibat terkena pecahan pembatas jalan.

Kejadian ini langsung ditangani oleh pihak kepolisian dan sempat mengakibatkan kemacetan karena truk molen yang terguling menghalangi hampir seluruh ruas fly over.

Bro n Sis…. Selalu waspada di jalan raya, terlebih ketika kita berkendara dekat dengan kendaraan besar yang sarat muatan.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: