Iklan
jump to navigation

Pemenangnya “Tidak Ditemukan”, Mobil Roll Royce Ini Diserahkan Ke Kemensos Desember 9, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Umum.
Tags: , , , , , ,
trackback

roll-royce-batik-airBro n Sis… Setelah hampir satu tahun sang calon pemilik tidak ditemukan, akhirnya hadiah utama dari undian yang digelar oleh Batik Air di bulan Januari 2016 lalu diserahkan kepada Kementerian Sosial RI hari ini Jumat 9 Desember 2016.

Bulan Agustus 2015 sampai dengan Januari 2016 lalu, Batik Air yang berada di bawah naungan Lion Air Group mengadakan program undian Batik Air yaitu “Pergi dengan Batik Air, Pulang Bawa Rolls-Royce” dimana setiap bulan terdapat hadiah bulanan yaitu 2 unit Honda Jazz dan 1 unit Mercedes Benz.

Nah kemudian di bulan Januari 2016 lalu diadakan pengundian grand prize dengan hadiah Roll-Royce, namun setelah didapat 3 pemenang, tidak ada yang berhasil menjawab panggilan telepon sehingga akhirnya status dari Rolls-Royce menjadi Hadiah Tidak Tertebak (HTT) dan selanjutnya wajib diserahkan ke Kementerian Sosial sesuai dengan Peraturan Menteri Sosial No. 13 tahun 2005 tentang izin undian yang tercantum di pasal 25 yaitu penyelenggara undian wajib menyerahkan hadiah yang tidak tertebak ke Kementerian Sosial.

Wuih sayang yah bro n sis…. bagaimana yah selanjutnya nasib mobil di atas 6 miliar tersebut setelah berada di tangan Kemensos???? mungkin ada yang tahu???

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: