Iklan
jump to navigation

MotoGP: Repsol perpanjang Kontrak Kerjasama Dengan Honda Hingga 2018 Desember 11, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , ,
trackback

kerjasama-repsol-hondaBro n Sis… Salah satu tim balap yang awet hingga saat ini adalah Honda Repsol Team, mereka sudah bersama sejak tahun 1995 dan bertahan hingga saat ini bahkan kembali diperpanjang kerjasamanya hingga 2 tahun yang akan datang.

Sejak memulai kerjasamanya sejak Februari 1995, Repsol dan Honda Racing Corporation sudah berhasil membukukan 12 kali gelar juara dunia untuk pelmbalapnya, selain itu terdapat 151 kemenangan dan 392 kali podium baik itu di kelas 500cc maupun di kelas MotoGP. Tentunya hal ini bukan hal yang mudah karena dari tahun ketahun persaingan di dunia balap MotoGP terus meningkat.

Untuk terus memantapkan kerjasamanya maka dua pabrik yang berasal dari dua negara yang berbeda ini yaitu Jepang dan Spanyol kembali memperpanjang kontrak kerjasama yang akan habis tanggal 31 Desember nanti, tidak tanggung-tanggung kerjasama pun diperpanjang untuk dua tahun kedepan alias hingga tahun 2018.

Seperti apa musim depan??? Apakah catatan-catatan kemenangan kerjasama antara Honda dan repsol akan terus bertambah??? kita tunggu saja bersama bro n sis…

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: