Iklan
jump to navigation

Uji Irit, Bandung-Subang BeAT cuma Habiskan Setengah Liter Lebih Sedikit, Wuih Benar-Benar Irit Desember 14, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

lomba-irit1Bro n Sis….. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat hari minggu kemarin (11/12) mengadakan Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP dengan tagline ‘Lebih Irit dan Bertenaga’ dari Bandung menuju Subang, Jawa Barat.

Jarak yang ditempuh dalam touring uji irit ini adalah 70 km. Dengan start dari Kantor DAM yang terletak di Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung perjalanan dilanjut menuju Jl. Rajawali – Jl. Andir – Jl. Kebon Jati – Jl. Otto Iskandar Dinata – Jl. BKR – Jl. Gatot Subroto – Jl. Kiaracondong – Jl. Terusan Jakarta – Jl. Supratman – Jl. Katamso – Jl. Pahlawan – Jl. Cigadung – Jl. Dago Atas – Jl. Dago Giri – Pasar Lembang – Tangkuban Perahu dan finish di Gracia Ciater Subang.

Dengan metode pengukuran Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP menggunakan metode full to full, para peserta yang terdiri dari pelajar dan komunitas bersaing untuk menjadi yang teririt namun cara membawanya standar touring dan jalur yang dilewati pun beragam mulai dari jalan perkotaan, menanjak dan menurun.

Selain kegiatan touring, acara juga dimeriahkan dengan Gathering Komunitas dan Pelajar, Awarding Night, dan tidak ketinggalan Tapping kartu Honda Community ID untuk menambah poin.

All New Honda BeAT eSP hadir mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini memperkenalkan ECO Indicator yang akan menampilkan berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.lomba-irit

Saat ini All New Honda Beat eSP dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp. 14.900.000,-, sedangkan tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 15. 175.000,- OTR Bandung dan tipe CBS – ISS dipasarkan dengan harga Rp 15.575.000,- OTR Bandung. Sepanjang Januari hingga November 2016 Honda BeAT Series mencatatkan angka penjualan sebesar 355.009 unit di Jawa Barat.

Dari Hasil Uji Irit ini… ternyata konsumsi bahan bakar BeAT bener-benar irit bro n sis… bisa dilihat sendiri oleh bro n sis… ini dia jawaranya

  1. Juara 1 Wawan – Honda BeAT eSP Sporty dari Komunitas – Jarak yang ditempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,56 Liter
  2. Juara 2 Suwanda – Honda BeAT eSP Sporty (Pelajar) – Jarak yang ditempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,57 Liter
  3. Juara 3 Muhammad Ardi – Honda BeAT eSP Sporty (Komunitas) – Jarak yang ditempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,58 Liter.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - Desember 14, 2016
2. andaru - Desember 14, 2016

irit bener ya tapi ya make sense juga ane punya 1:50 gas pol terus didalam kota

http://andarupratomo.blogspot.co.id/2016/12/review-metzeler-feelfree-scooter.html

Suka

Menyusuri Jalan - Desember 15, 2016

normal emang di segitu…. yang event ini bawanya di eco riding kebanyakan…

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: