Iklan
jump to navigation

Tutup Tahun 2016, 3 Main Dealer Ajak Anggota Komunitas CBR mencoba CBR 250 RR di Sentul Desember 18, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

fun-race-sentul-cbr-250-rrBro n Sis… Hari ini, Minggu (18/12) PT Daya Adicipta Motora (DAM), Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Area Jawa Barat bekerjasama dengan Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang serta Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), Main Dealer motor Honda dari Banten mengajak anggota komunitas mencoba Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Sebanyak 150 anggota komunitas Honda dengan antusias menerima undangan dalam event ini. Pasalnya, kesempatan ini sangat langka dimana anggota komunitas bisa mencoba langsung Honda CBR250RR bukan di area test ride yang sempit tetapi di sirkuit.

Kegiatan CBR250RR Fun Race ini merupakan rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR bro n sis. Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini para anggota komunitas mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mencoba langsung di lintasan balap.

Tidak hanya itu saja bro n sis… Untuk memberikan nilai tambah dan sebagai bekal sebelum anggota komunitas turun ke lintasan pebalap nasional Ahmad Jayadi diundang untuk memberikan pembekalan dan memberikan coaching cleanic terlebih dahulu karena jelas Sirkuit tidak sama dengan jalan raya bro n sis….

Ahmad Jayadi memberikan pembekalan cara berkendara yang benar, postur saat balap, isyarat balap, speeding, cornering, braking dan tidak ketinggalan mengenai racing line.

Acara dikemas dengan sangat menarik sekali bro n sis sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda dengan Main Dealer dan AHM. Selain mempererat silaturahim, anggota komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi Honda CBR250RR dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional.

Sebagai info saja bro n sis All New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500 dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. All New Honda CBR250RR menjadi model teringan di kelasnya dengan bobot 165 kg untuk tipe standar (STD) dan 168 kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 63.000.000,- dan ABS dipasarkan dengan harga Rp 69.000.000,- OTR Bandung dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara warna Honda Racing Red tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 63.600.000,- OTR Bandung dan tipe ABS Rp 69.600.000,- OTR Bandung.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: