Iklan
jump to navigation

Indent Online Yamaha Aerox 155 VVA Bakal Dibuka Tanggal 9 Januari Nanti Bro n Sis.. Januari 3, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

indent-online-yamaha-aerox-155-vvaBro n Sis… Yamaha kembali bakal membuka indent online untuk produk sepeda motornya, kali ini indent online akan dibuka untuk Motor Skutik Sportynya yaitu Yamaha Aerox 155 VVA.

Indent akan dibuka tanggal 9 Januari nanti bro n sis alias 6 hari lagi dari sekarang, buat bro n sis yang kepincut bisa mengindentnya di web yang sudah disediakan Yamaha Indonesia yaitu https://yamahamotoronline.co.id.

Sekilas informasi saja bro n sis… ada tiga varian yang ditawarkan, yaitu Aerox 155VVA standar, R Version, dan R Version. dengan dilengkapi mesin 155 cc yang sudah dilengkapi dengan VVA alias Variable Valve Actuating dan layar LCD 5,8 inch untuk bagian panel spidometernya.

Tapi… masih ada tapinya bro n sis…. harganya masih misterius alias belum diumumkan secara resmi oleh pihak Yamaha, namun sebagai gambaran saja sesuai info saat peluncuran di ajang IMOS, Yamaha Aerox 155 versi standar akan berada di bawah NMAX, sementara versi tengah dan atas bisa melebihi NMAX standar yang kini dijual Rp 24,95 juta. Jadi perkiraan harganya berkisar di angka 21 s.d 25 jutaan bro n sis..

Bagaimana nih menurut bro n sis??? kita tunggu saja bersama… tinggal 6 hari lagi bro n sis… oh iya ada yang sedikit terlupa, unit order online terbatas, jadi jangan sampai dinanti-nanti yah buat bro n sis yang ingin meminang Yamaha Aerox 155 VVA ini.

Sambil menunggu bro n sis bisa kembali melihat gallery yang satu ini.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: