Iklan
jump to navigation

Hati-Hati Menyalip Kendaraan Besar, Sepeda Motor senggol Dump Truk Saat Menyalip Dump Truk di Mojokerto, Boncenger Tewas Tergilas Januari 4, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

kecelakaan-motor-vs-dump-truk-mojokerto-2Bro n Sis…. Selalu waspada dan berhati-hati ketika di jalan raya terlebih ketika kita hendak menyalip, rabu sore tadi (4/1) sekitar pukul 17.00 sebuah kecelakaan terjadi di di Jalan Raya Betro Mojokerto.

Dari info yang berhasil MJ himpun via radio Andika, IPDA Karen Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota mengatakan bahwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor S 5901 QX dengan dump truk dengan nomor polisi L 9258 UZ di Jalan Raya Betro Mojokerto mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kronologinya, pengendara sepeda motor atas nama Megawati, warga Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, membonceng Dita Hilmi Ramadani yang masih berusia 9 tahun, warga Dusun Jogodoyo, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Sedangkan pengemudi dump truk atas nama Yoga Nuswantoro, warga Lamongan sama-sama melaju dari arah Mojokerto menuju Ploso.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor berusaha mendahului dump truk dari arah kanan namun karena jalanan yang sempit ditambah hujan gerimis, pengendara sepeda motor kurang konsentrasi sehingga akhirnya bersenggolan dengan dump truk dan akhirnya terjatuh ke arah dump truk.

Akibatnya Megawati pengendara sepeda motor mengalami luka memar di kepala dan langsung dibawa ke Rumah Sakit RA Basuni Mojokerto. Sedangkan yang dibonceng Dita Hilmi Ramadani meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas oleh dump truk tersebut.

Kejadian ini sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota.

Selalu waspada bro n sis…. ketika berada di dekat kendaraan besar terlebih ketika hendak mendahului. Jika tidak memungkinkan lebih baik menunggu lebih lama agar bisa mendahului agar kejadian serupa tidak terjadi.

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: