Iklan
jump to navigation

Harga BBM Pertamax Series Naik Pertanggal 5 Januari 2017, Ini Daftar Harganya di Seluruh Indonesia Januari 6, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Pertamina.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

spbuBro n Sis… Terhitung tanggal 5 Januari 2017 pukul 00.00 PT. Pertamina kembali menaikkan harga BBM untuk keluarga Pertamax Series yaitu Pertalite, Pertamax, pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite dengan kenaikan sebesar 300 rupiah.

Kenaikan harga ini membuat harga BBM untuk wilayah Jawa dan Bali misalnya jenis Pertamax yang awalnya dijual dengan harga 7750/liter kini menjadi 8050/liter beghitu juga dengan pertalite yang semula dijual dengan harga 7050/liter menjadi 7350/liter.

Harga BBM ini jika dibandingkan dengan harga BBM setahun yang lalu yaitu 5 Januari 2016 disaat Pertamina menurunkan harga BBM sebesar 200 rupiah masih terbilang lebih murah tahun ini bro n sis karena setahun yang lalu Pertamax setelah diturunkan harganya dijual dengan harga 8450/liter dan pertalite dijual dengan harga 7950/liter.

Namun meskipun lebih murah, berita kenaikan harga BBM ini membuat sedikit kaget para pengguna kendaraan karena kenaikannya berbarengan dengan kabar kenaikan PNBP STNK dan BPKB yang mulai berlaku hari ini (6/1).

Owh iya….. selain kenaikan harga Pertamax Series, kuota Premium dan Bio Solar sebagai BBM bersubsidi pun terus dikurangi di masing-masing SPBU, bahkan di beberapa SPBU MJ sudah tidak melihat lagi dispenser yang menyediakan BBM bersubsidi seperti Premium dan Bio Solar.

Nah untuk bro n sis yang ingin melihat daftar harga keluarga pertamax series di lokasi lain di wilayah Indonesia bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - Januari 6, 2017
2. Husni - Januari 7, 2017

Masih mahalan premium eceran ditempat saya. Satu botol bekas oli motor yang gak sampai seliter dihargai 12 ribu. Kalo di spbu sih harga normal,,tapi lokasinya jauh.

Suka

Menyusuri Jalan - Januari 7, 2017

di daerah mana bro???

Suka

3. Husni - Januari 7, 2017

Kalimantan tengah bro. Itu harga eceran ditempat saya kerja diperkebunan kelapa sawit,,sedangkan spbu terdekat jaraknya 30 km.

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: