Iklan
jump to navigation

Jelang Indent Online Harga Aerox 155 VVA Terkuak, Ini Dia Harganya Januari 7, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

aerox-155-vvaBro n Sis… Indent Online Yamaha Aerox 155 VVA baru akan dika hari senin tanggal 9 Januari 2017 nanti, namun tampaknya Yamaha tidak kuat untuk menyembunyikan harga Yamaha Aerox 155 VVA ini.

Yamaha Aerox 155 VVA yang menggunakan mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) membuat tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Tiga tipe disiapkan untuk Yamaha Aerox 155 VVA yaitu Aerox 155VVA – S Version warnanya Matt Blue dan White. Tipe Aerox 155VVA – R Version satu warna yaitu Racing Blue. Tipe Aerox 155VVA warnanya Black, Yellow, Matte Red.

Untuk membuat konsumsi bahan bakar Aerox 155 VVA semakin irit dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Semakin lengkap didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Dari sisi desain, untuk memberikan kesan sporty Yamaha Aerox 155 VVA ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus. Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Indent Online disediakan selama 3 hari dengan pembagian :

  • Tgl 9 khusus unit tipe standar,
  • Tgl 10 khusus unit tipe R-Version,
  • Tgl 11 khusus ubit tipe S-Version;

Nah meskipun bukan datang langsung dari Yamaha Indonesia tetapi dari salah satu dealer yaitu Yamaha Mustika kita anggap saja data tersebut valid yaitu untuk harganya Yamaha Aerox 155 tipe standar dihargai Rp. 21.850.000, kemudian Aerox 155 yang R Version dengan suspensi twin tube di harga Rp. 23.750.000 dan Aerox tipe teratas yakni S Version dibanderol Rp.26.150.000.harga-resmi-yamaha-aerox-155-vva

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. motorideweb - Januari 8, 2017

versi S deketan sama NMAx non ABS 🙂

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: