Iklan
jump to navigation

Honda PCX Kini Sudah Tanpa Kunci Kontak Januari 8, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

honda-pcx-2017-smart-keyBro n Sis… Bukan hanya di Indonesia di awal tahun sepeda motor mendapatkan sentuhan perubahan agar semakin sesuai dengan perkembangan jaman dan menarik perhatian konsumen. Di negara tetangga yaitu Thailand, Honda melakukan sentuhan terhadap salah satu produknya yaitu PCX.

Fitur baru dijejalkan untuk skutik premium ini yaitu keyless technology alias kini PCX tidak menggunakan kunci untuk menyalakannya, cukup menggunakan remote saja.

honda-smart-key-pcx

Tidak hanya menggunakan fitur keyless yang oleh Honda diberi nama Honda Smart Key, PCX pun kini mendapatkan sentuhan warna baru yang cukup menarik yaitu warna putih-orange, merah-hitam, biru-hitam dan hitam-orange. Tidak hanya sampai disitu saja, untuk mendapatkan kesan lebih elegan, Velgnya pun dipoles dengan warna emas.

Sedangkan di sisi mesin PCX masih tetap menggunakan berkubikasi 149,3 cc yang sudah dibekali dengan teknologi eSP yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 13,3 hp dan torsi 13,7 Nm.

Bagaimana nih menurut bro n sis??? dengan fitur dan warna baru dari PCX ini apakah fitur keyless bakal juga menular pada matik-matik yang lainnya???

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: