Iklan
jump to navigation

Hilang Kendali, Truk Tanki Pertamina Seruduk Vario dan Truk Di Purwakarta, 1 Orang alami Luka Berat Januari 9, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

truk-pertamina-kecelakaan-di-purwakartaBro n Sis…. Hari Senin (9/1) tadi pagi sekitar pukul 05.30 Wib telah terjadi sebuah kecelakaan di jalur arteri Purwakarta tepatnya di Kp. Ngenol Ds. Gununghejo Kec. Darangdan Kab. Purwakarta yang melibatkan beberapa kendaraan sekaligus termasuk sepedamotor.

Di Kondisi pagi yang turun hujan gerimis tersebut, sebuah kendaraan truk tanki dengan nomor polisi B 9801 VO yang dikemudikan saudara Nurdin Saleh datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta.

Tepat di lokasi TKP saat melaju dijalan yang menikung kekanan dan menurun ditambah kondisi cuaca yang hujan gerimis Truk Tanki tersebut diduga hilang kendali sehingga kemudian oleng kekiri dan menabrak pos ronda dimana di pos ronda tersebut terdapat 5 orang yang sedang berteduh.truk-pertamina-kecelakaan-di-purwakarta1

Tidak hanya sampai disitu, setelah menabrak pos ronda kemudian truk tanki tersebut menabrak Sepeda Motor Honda Vario dengan nomor polisi T 5878 BC serta Truk Colt Diesel dengan nomor polisi B 9304 KDC yang terparkir dipinggir jalan.

Setelah menabrak kemudian kendaraan meluncur ke pemukiman warga yang berada di bawah jalan yang mengakibat seorang warga atas nama Dadah Holidah mengalami luka berat dan kemudian dilarikan ke RSUD Bayu Asih. Selain warga yang mengalami luka berat pengendara vario yang sedang berteduh bersama 3 orang lainnya mengalami luka ringan dan dibawa ke Klinik Asri di Purwakarta.

Selepas kejadian ini Unit Laka Lantas Polres langsung melakukan olah TKP dengan disaksikan langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Hanny HIdayat, S.Ik, MH yang langsung mendatangi lokasi tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut untuk meninjau lokasi Rumah yang rusak terkena dampak dari kecelakaan truk tangki itu.

truk-pertamina-kecelakaan-di-purwakarta2

Kontak Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: